Skip to main content
7 Potret Lovely Anak Angel Karamoy yang Ikut Terjun ke Dunia Hiburan, Paras Cantiknya Saingi sang Mama

7 Potret Lovely Anak Angel Karamoy yang Ikut Terjun ke Dunia Hiburan, Paras Cantiknya Saingi sang Mama

Putri Angel Karamoy yang bernama Lovely kini telah beranjak remaja. Lama tak tersorot, Lovely yang tumbuh cantik, akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibunda terjun ke dunia hiburan Tanah Air. 

Namun tak seperti Angel Karamoy yang berkarier sebagai pemain sinetron, Lovely ternyata memilih jalannya sendiri untuk jadi penyanyi. Tak tanggung-tanggung, Lovely bahkan sudah pernah tampil sepanggung dengan Kaka Slank.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Lovely anak Angel Karamoy? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Genap Usia 15 Tahun

Lovely merupakan anak pertama dari Angel Karamoy dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Lovely baru saja genap berusia 15 tahun pada 28 Februari 2023 lalu. Di usianya tersebut, Lovely tumbuh jadi gadis remaja yang cantik memesona. 

Halaman Selanjutnya

Cantik dan Berbakat

Tak hanya cantik, Lovely juga tumbuh jadi gadis remaja yang berbakat. Lewat postingan instagram di hari ulang tahun sang anak, Angel Karamoy memperlihatkan momen saat Lovely menampilkan bakatnya yaitu menyanyi.

Warisi Pesona Sang Mama

Wajah cantik Lovely tampak begitu teduh dan bikin adem seperti Angel Karamoy. Sekilas, tampak jelas bahwa Lovely memang punya wajah yang mirip dengan sang mama. Saat bersama, Lovely dan Angel Karamoy bak kembar beda generasi.

Bakat Bernyanyi

Di dunia hiburan Tanah Air, Angel Karamoy dikenal sebagai seorang pemain sinetron dan sketsa komedi. Namun beda dengan Angel Karamoy, Lovely ternyata justru berbakat di dunia tarik suara. Kini, Lovely mulai menapaki aktivitas sebagai seorang penyanyi.

Pancarkan Aura Bintang

Tak hanya modal suara merdu, Lovely juga mempunyai aura bintang seorang penyanyi. Terbukti saat tampil memegang mikrofon, Lovely tampil memesona dan meyakinkan bak seorang diva cilik.

Duet Bareng Kaka Slank

Meski masih baru di dunia tarik suara, Lovely tampak serius menekuni aktivitasnya sebagai penyanyi. Lovely bahkan telah mendapatkan kesempatan tampil bernyanyi bersama Kaka Slank. Lovely tampak sangat menikmati momen saat tampil duet dengan vokalis band kenamaan itu.

Disebut Calon Bintang Masa Depan

Banyak yang dibuat kagum dengan pesona kecantikan dan bakat tarik suara mumpuni yang dimiliki Lovely. Karenanya, banyak yang memuji dan memprediksi Lovely bakal jadi calon bintang masa depan, yang tak kalah populer dengan sang mama. 

Itulah di antaranya beberapa potret Lovely anak Angel Karamoy yang mulai terjun ke dunia hiburan ikuti jejak sang mama. Selamat ulang tahun dan sukses terus ya, Lovely!

Halaman Awal