Skip to main content
6 Riasan Pengantin Wanita dengan Alis Nyeleneh Ini Bikin Tamu Undangan Syok

6 Riasan Pengantin Wanita dengan Alis Nyeleneh Ini Bikin Tamu Undangan Syok

Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang riasan pengantin wanita dengan alis yang nyeleneh. Ya, riasan pengantin wanita ini nyeleneh banget hingga membuat tamu undangan syok.

Mulai dari riasan pengantin dengan alis naik-naik ke puncak gunung hingga ada riasan kocak harga nawar, menjadi bukti riasan pengantin yang unik ini bikin mempelai wanita tak tampil percaya diri. Makeup yang berlebihan sekaligus bentuk alis yang kocak ini sukses bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking nyelenehnya, riasan pengantin wanita dengan alis nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, riasajn pengantin wanita dengan alis nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ngakak melihat hasil riasan wanita dengan alisan nyeleneh.

Penasaran kan melihat riasan pengantin wanita dengan alis nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, riasan pengantin wanita dengan alis nyeleneh, Kamis (19/1/2023).

1. Efek rias pengantin harga nawar.

Halaman Selanjutnya

2. Makeup pengantin cewek sangat kontras dengan makeup pengantin cowok.

3. Wajah kedua mempelai terlihat tertekan ya guys.

4. Alisnya naik-naik ke puncak gunung.

5. Harap maklum namanya juga harga nawar.

6. Astaga, alisnya kenapa gini amat ya.

Halaman Awal