Skip to main content
6 Potret Sivia Azizah Usai Jalani Persalinan Anak Pertama, Tetap Tampil Edgy

6 Potret Sivia Azizah Usai Jalani Persalinan Anak Pertama, Tetap Tampil Edgy

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Sivia Azizah. Pada Sabtu (25/3), alumni ajang pencarian bakat Idola Cilik itu telah melahirkan anak pertamanya. Terlihat dari Instagram Story-nya, Sivia menunjukkan senyum kebahagiaan setelah menjalani persalinan. Ditambah kehadiran sang suami, Pria Hardie, yang setia mendampingi.

Penyanyi berusia 26 tahun itu dikaruniai bayi laki-laki yang menggemaskan. Tampak sejumlah kerabat dan sahabat juga menemaninya selama proses persalinan. Seperti Agatha Pricilla dan Ify Alyssa. Melalui unggahan milik makeup artis Gyanda Agtyani, diketahui anak Sivia diberi nama Maliq Ali Hardie.

Mereka yang datang langsung ke rumah bersalin juga membagikan sejumlah potret Sivia dan buah hatinya. Penampilan pelantun lagu 'Serene' itu setelah melahirkan pun curi perhatian. Pasalnya, Sivia tetap tampil menawan dengan gaya khasnya yang edgy.

Sudah menyandang status sebagai ibu, berikut ini 6 potret Sivia Azizah usai jalani persalinan anak pertama yang tetap tampil edgy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/3/2023).

1. Sivia Azizah telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (25/3), berjenis kelamin laki-laki.

Halaman Selanjutnya

2. Usai melahirkan anak pertamanya, Sivia pun banjir ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya.

3. Beberapa sahabat pun datang untuk menjenguk Sivia dan buah hatinya, salah satunya Agatha Pricilla.

4. Sahabat sejak di Idola Cilik, Ify Alyssa juga langsung datang menjenguk dan menemani Sivia selama proses persalinan.

5. Sudah menjadi mama muda, penampilan Sivia setelah persalinan pun mencuri perhatian. Ia tetap tampil menawan dengan gaya khasnya yang edgy.

6. Putra pertama Sivia Azizah diberi nama Maliq Ali Hardie. Bayi mungil itu menggemaskan mirip ayah dan ibunya.

Halaman Awal