Skip to main content
6 Potret Cara Penjual Mengemas Dagangan Ini Unik, Curi Perhatian

6 Potret Cara Penjual Mengemas Dagangan Ini Unik, Curi Perhatian

Menjajakan dagangan tak bisa lepas dari bungkus yang dipakai untuk mengemas dagangan. Jenis bungkus dagangan bergantung pada jenis dagangan yang dijajakan. Tak heran jika selain mempertimbangnakn keamanan, dagangan yang dikemas unik ternyata berhasil menyita perhatian. Bukan dari tampilan luar saja, melainkan teknik mengemas dagangannya. 

Seperti melansir dari Bored Panda, potret mengemas dagangan yang unik berhasil dirangkum lewat berbagai potret di jagat maya. Ada-ada saja potret kreatif para pedagang mengemas barang jualan mereka. Mulai dari mengganjal pizza dengan adonan roti, hingga menuliskan kalimat promosi yang bikin geleng kepala di kemasan dagangan mereka. 

Ada juga yang memasang potret petani di dagangan kubis yang bikin pembeli salah fokus. Alih-alih tertuju pada kubis dan harganya, tak menutup kemungkinan pembeli sayur melihat pose petani yang menghasilkan kubis segar siap masak.

Selain itu, potret cara penjual mengemas dagangan ini juga melihat dari faktor keamanan. Sehingga selain barang masih bagus, kemasan dagangan dapat sampai tujuan dengan aman. Berikut Liputan6.com merangkum potet cara penjual mengemas dagangan yang unik melansir dari Bored Panda, Minggu  (12/3/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Ingin dagangannya lari, potret kemasan kubis ini diletakkan wajah pria sebagai petani yang menanam kubis, unik ya!

2. Selain itu potret kemasan unik juga terlihat pada sebuah kardus yang sengaja dituliskan sebagai tepung, hal ini untuk menghindari perampok paket yang sudah sampai di teras penerima.

3. Ada juga trik penjual pizza yang sengaja meletakkan bola adonan sebagai pengganti bahan plastik untuk menjaga pizza tetap utuh.

4. Demi menjauhkan dagangan dari anak kecil, merek baterai ini diberi tulisan rasa “agak pahit” agar anak tidak memakannya.

5. Dikemas pakai etalase unik, transportasi online ini menyediakan berbagai camilan untuk para penumpang di mobil.

6. Ini dia potret sabun berbentuk pemanggang roti yang viral di kalangan orang barat.

Halaman Awal