Skip to main content
6 Potret Ashanty Ketemu Cucu Saat Umrah, Arsy dan Aurel Pakai Cadar

6 Potret Ashanty Ketemu Cucu Saat Umrah, Arsy dan Aurel Pakai Cadar

Menjelang Ramadhan 2023, masyarakat Tanah Air banyak yang menyempatkan beribadah umroh. Tak ketinggalan para artis yang sengaja memilih momen pra ramadhan ini dengan mengunjungi Tanah Suci. Seperti Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga yang kini sudah berada di Makkah. Tak ketinggalan Atta dan Aurel yangs udah duluan berangkat.

Anang dan Ashanty sebelumnya jarang bisa berkumpul bareng Aurel. Mengingat kini Aurel makin disibukkan merawat Ameena. Kendati demikian, momen umroh jelang Ramadhan 2023 ini jadi spesial. Mereka kedapatan bisa menjalankan ibadah bersama di Masjidil Haram. Potret kompak keluarga Anang dan Atta sukses mencuri perhatian.

Tak terkecuali penampilan Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah yang bikin netizen pangling. Kedua putri Anang ini terlihat tampil mengenakan cadar. Keduanya bahkan mengenakan penutup wajah dengan gaya yang kompak.

Potret kebersamaan Ashanty dihabiskan momong Ameena yang kala itu sedang tak enak badan. Antara kangen dan kasihan, Ashanty terlihat penuh perhatian momong cucu pertamanya itu. Berikut Liputan6.com merangkum momen keluarga Anang dan Atta umroh bareng melansir dari Instagram @aurelie.hermansyah dan @ananghijau, Senin (20/3/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Inilah momen hangat Ashanty merawat Ameena saat berada di Tanah Suci, terlihat pula tante dan om Ameena yang mendampingi.

2. Lewat ibadah umrah sebelum Ramadhan 2023 ini, Anang Hermansyah mengajak seluruh keluarga.

3. Ada juga Atta Halilintar beserta Thariq yang ikut memeriahkan umroh keluarga ini.

4. Kasihan@ameenaatta Lagi kurang sehat.... ini trip pertama ke umroh,” tulis Anang lewat laman Instagram pribadinya.

5. Lewat unggahan foto yang sama Arsy terlihat tampak betah mengenakan cadar.

6. Lain halnya dengan Aurel Hermansyah yang mengenakan cadar dan gamis yang sukses curi perhatian.

Halaman Awal