Skip to main content
6 Momen Reuni Artis Kolosal Genta Buana Ini Bikin Netizen Nostalgia

6 Momen Reuni Artis Kolosal Genta Buana Ini Bikin Netizen Nostalgia

Bagi generasi 80 dan 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron kolosal yang tayang di layar kaca. Sinetron kolosal dari Genta Buana sendiri terbilang populer di awal 2000-an.

Bahkan, tak sedikit pula para aktor dan aktris yang menjadi populer sejak membintangi sinetron ataupun ftv kolosal tersebut. Namun, kini sinetron kolosal memang tak lagi tayang di layar kaca. Beberapa artis Genta Buana memilih untuk menjadi konten kreator atau YouTuber.

Namun, baru-baru ini diketahui jika beberapa artis kolosal Genta Buana mengadakan reuni. Hubungan antara pemain sendiri masih terbilang kompak. Bahkan, dalam momen tersebut para pemain kolosal Genta Buana terlihat kompak memakai busana warna-warni. Afdhal Yusman, Revi Mariska, Penty Nurafiani, Errina Gracesita dan beberapa artis lainnya tampak seru melakukan reuni.

Netizen juga dibuat bernostalgia saat melihat lokasi reuni dari para artis tersebut. Pasalnya, para artis kolosal tersebut terlihat mengadakan reuni di lokasi syuting Genta Buana.

Penasaran seperti apa serunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen reuni artis kolosal Genta Buana yang curi perhatian netizen, Jumat (17/3/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Ini dia momen saat beberapa artis Genta Buana mengadakan reuni.

2. Beberapa artis yang hadir pun tampak memakai busana warna-warni.

3. Beberapa artis wanita dari Genta Buana ini juga tampil begitu kompak.

4. Kebersamaan dari para pemain drama kolosal ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

5. Tak sedikit netizen yang kembali bernostalgia melihat kebersamaan para artis kolosal ini.

6. Terlebih, para artis ini juga memilih tempat reuni berupa lokasi syuting yang sebelumnya sering mereka gunakan saat aktif bermain sinetron.

Halaman Awal