Skip to main content
6 Editan Foto Liburan di Menara Eiffel Ini Gagal Total, Kocak

6 Editan Foto Liburan di Menara Eiffel Ini Gagal Total, Kocak

Bukan rahasia jika media sosial sering sekali banyak terdapat konte yang menggelitik. Seperti konten editan foto ala netizen yang hasil kreasinya sukses mengocok perut. Seperti editan foto liburan di menara Eiffel yang gagal total karena editannya kurang mulus.

Mulai dari editan foto orang India yang tinggi badannya sama kayak menara Eiffel hingga ada ibu-ibu syukuran di Paris, menjadi bukti editan foto libura di menara Eiffel ini gagal total. Niat hati ingin terlihat keren namun hasil editan fotonya malah gagal estetik.

Saking kocaknya, editan foto liburan di menara Eiffel ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kocak liburan di Paris ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat editan absurd liburan di menara Eiffel yang ngawur abis.

Penasaran kan melihat editan foto liburan di menara Eiffel yang gagal total? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto liburan di menara Eiffel yang gagal total, Senin (6/3/2023).

1. Tinggi badan orang ini pun sama kayak menara Eiffel. Sungguh di luar nastar.

Halaman Selanjutnya

2. Syukuran dulu di Paris~

3. Sejak kapan Paris jadi hutan seperti ini?

4. Astaga, malah jadi robot.

5. Definisi saling bantu hingga bisa memegang puncak menara Eiffel.

6. Healing dulu di Paris bosque.

Halaman Awal