Skip to main content
10 Potret Kevin Sanjaya Menangis Tersedu di Pelukan Hary Tanoe Usai Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo, Netizen: Sedang Memeluk Masa Depan Cerah

10 Potret Kevin Sanjaya Menangis Tersedu di Pelukan Hary Tanoe Usai Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo, Netizen: Sedang Memeluk Masa Depan Cerah

Kebahagiaan tengah menyelimuti Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Mereka baru-baru ini resmi menikah. Momen pernikahan itu begitu indah dan penuh haru. Sempat terekam juga Kevin menangis tersedu di pelukan Hary Tanoe. Intip selengkapnya yuk.

Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya dan Valencia. Mereka resmi menjadi suami istri pada Kamis (23/3) lalu. Pernikahan mereka digelar mewah di Paris. 

Halaman Selanjutnya

Seperti yang diketahui, Kevin melamar Valencia pada Agustus 2022 lalu. Tak main-main, ia melamar sang kekasih di Jakarta International Stadium.

Momen lamaran mereka sudah begitu megah dan mewah. Tak heran jika pernikahan mereka digelar bak pernikahan raja dan ratu negeri dongeng.

Bukan cuma mewah, momen tersebut juga mengharukan. Ya, sempat terekam Kevin menangis di pundak Hary Tanoe. Mereka kala itu sedang berpelukan.

Air matanya pecah seketika dan Kevin berusaha mengusapnya. Sementara itu, Hary Tanoe membalasnya dengan menepuk-nepuk punggung dan pundak Kevin.

Mereka sempat mengobrol sedikit namun tidak diketahui pasti apa isi obrolan singkat itu. Yang pasti, rasa haru sekaligus hangat menyelimuti momen tersebut.

Tak sedikit netizen yang melontar komentar. Yang cukup menggelikan, ada netizen yang berkelakar dengan menyebut Kevin sedang memeluk masa depan cerah.

Ya, seperti yang diketahui, Hary Tanoe adalah pengusaha sukses dengan berbagai bidang bisnis. Ia juga tercatat sebagai salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Resepsi pernikahan Kevin dan Valencia tak kalah mencuri perhatian. Acara itu digelar di kastil Chateau de Vaux le Vicomte yang harga sewanya kurang lebih Rp 820 juta.

Tidak hanya itu, Valencia dan Kevin juga menggelar pesta kembang api super megah. Pernikahan mereka benar-benar bak di negeri dongeng, indah dan sangat mewah.

Halaman Awal