Skip to main content
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!

10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!

Farah Quinn adalah salah satu chef cantik berbakat yang sangat populer di Indonesia, terutama dengan jargon "This Is It" yang selalu diucapkannya saat selesai memasak.

Bukan hanya paras jelita dan pembawaannya yang menyenangkan, Farah Quinn juga kini disorot lantaran memiliki seorang putri kecil yang menggemaskan, geng.

Anaknya yang berhasil membuat warganet kepincut dengan pesonanya itu bernama Amaira dan belum genap berusia tiga tahun, loh.

Meski begitu, gadis kecil ini pandai berdandan dan berpose, ditambah lagi ia mewarisi wajah manis sang ibu. Duh, bikin gemas banget. Ini potret-potretnya!

1. Amaira yang lebih akrab disapa Yaya ini lahir pada bulan Oktober 2018 silam.

Halaman Selanjutnya

2. Saat ini, Yaya sering terlihat mengenakan pita besar yang mengikat rapi rambutnya dan seringkali membawa boneka bayi kesayangannya.

3. Bukan cuma Yaya yang berganti-ganti pita di kepalanya, bonekanya juga turut dipasangkan pita dengan warna yang sama loh, geng. Kompak banget, ya?

4. Bukan cuma pita saja yang kembaran, handuk unicorn nya juga samaan, tuh. Bikin tambah menggemaskan.

5. Yaya sepertinya benar-benar mewarisi aura sang mama, nih. Gayanya natural banget!

6. Sama dengan Mama Farah Quinn, Amaira juga senang menikmati segarnya udara pantai, geng. Busana pantainya ini kembaran dengan sang mama, loh.

7. Bukan cuma satu, ternyata Amaira punya banyak boneka bayi. Wahh... Keibuan banget ya, hihi.

8. Lagi berenang aja Yaya tetap fashionable, ditambah dengan kacamata hitam yang kembaran dengan bonekanya. Calon model top, nih!

9. Selain berenang, Yaya juga suka main golf dan berkuda. Ini dia gaya Yaya saat main golf sambil tetap taat protokol dengan mengenakan masker. Duhhh, beneran kayak boneka!

10. Di setiap kesempatan, Amaira selalu terlihat ceria dan punya dandanan yang berkarakter banget. Bikin warganet makin nge-fans!

Akhir Kata

Gimana geng, bikin gemes banget kan, pose dan gaya berpakaian Amaira? Tentu saja itu semua tak terlepas dari pengaruh sang mama yang seleranya keren abis!

Masih kecil saja sudah kelihatan aura bintangnya, gimana kalau sudah besar? Kayaknya bakal cocok jadi model atau artis, deh. Setuju, nggak?

Halaman Awal