Skip to main content
Wanita sawo matang dirias MUA jadi pengantin ini hasilnya manglingi pol, sampai lupa wajah aslinya

Wanita sawo matang dirias MUA jadi pengantin ini hasilnya manglingi pol, sampai lupa wajah aslinya

Pernikahan menjadi salah satu yang diimpikan setiap pasangan. Biasanya para calon pasangan pengantin akan mempersiapkan acara tersebut dari jauh-jauh hari agar bisa menyajikan acara sesuai dengan keinginannya. Beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan adalah lokasi acara, catering, busana pengantin, hingga MUA.

Beberapa bulan sebelum acara, para pengantin wanita biasanya akan mulai mencari MUA yang memiliki kemampuan merias sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Kini banyak sekali deretan MUA yang mampu menyulap wajah calon pengantin wanita bak barbie dan berhasil bikin pangling.

Salah satunya seperti MUA asal Jawa Tengah berikut ini. Dia berhasil merias wajah seorang wanita yang memiliki kulit sawo matang hingga terlihat bak orang yang berbeda. Hasil riasanya pun terlihat begitu mengesankan, dan memesona.

"Orang yang sama, atau ganti orang nih ges? Ko beda banget," tulis caption pada unggahan video tersebut, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @adistybeauty, Jumat (17/2).

Dalam tayangan video yang diunggah ke Instagram tersebut, memperlihatkan sebelum dan sesudah sang wanita di-makeup oleh MUA. Di awal video, tampak wajah wanita itu dengan kulit sawo matang dan adanya tekstur, serta bekas jerawat di area wajah.

Usai dirias, wanita ini pun sukses membuat banyak mata terbelalak. Bagaimana tidak, wanita yang menggunakan pakaian pengantin ini terlihat berbeda. Penampilannya begitu mengesankan bak barbie.

Halaman Selanjutnya

Dia tampil dengan riasan bernuansa warna merah muda. Sang MUA tampak memoleskan eyeshadow dan blush on berwarna pink. Highlighter di bagian tulang hidung dan pipi, juga membuat kesan hidung lebih mancung serta garis pipi yang lebih tirus dan tegas.

Tak lupa, MUA tersebut juga menyapukan lipstik bernuansa warna nude untuk menunjang penampilan wanita tersebut. Hasil riasannya pun jauh dari kata medok. Wanita itu tampil cantik dan flawless. Tak hanya itu, busana kebaya modern bernuansa warna hijau juga semakin membuatnya terlihat menawan.

Video yang diunggah MUA tersebut pun berhasil mencuri atensi warganet. Banyak yang mengatakan bahwa hasil makeup-nya membuat wanita itu bak beda orang. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa hasil riasannya membuat orang yang melihat lupa dengan wajah aslinya.

"Pangling bangetttt," tulis @donatrisukma.

"Ini modelnya keren, muanya juga keren, sukses terus kakak," komentar @arifff.96.

"Orang yg sama look makeupnya cantik bgt bikin pangling bgt liatnyaa," tutur @miselrell.

"Cantik...nya kamu mba, keren MUA nya bikin pangling," tulis @idaf_14.

"Kirain beda orang, terbaik emang MUA nya," komentar @mamaophip.

"Cantik banget...keren MUA nya," tutur @cholifah.ifa.34.

Halaman Awal