Skip to main content
Viral Burung Beo Ini Minta Dibuatkan Kopi, Bikin Ngakak

Viral Burung Beo Ini Minta Dibuatkan Kopi, Bikin Ngakak

Burung beo tak hanya dikenal pandai menirukan suara manusia. Jika seekor beo sudah terlatih, ia bisa menirukan suara yang kerap didengarnya. Atau bahkan bisa merekam suara manusia hanya dengan satu kali mendengar saja dan kemudian dengan fasih menirukannya.

Seperti dalam video berikut ini. Terlihat seekor burung beo Nias yang sepertinya sudah sangat terlatih. Dalam video berdurasi singkat itu, burung beo ini seperti sedang di sebuah warung yang cukup ramai.

Uniknya, burung beo ini bisa mengucapkan "Kopi Dek" dengan suara yang fasih sekali. Ya, si beo ini minta dibuatkan kopi. Ada-ada saja ya si beo satu ini.

Sontak perekam video ini pun ngakak.  Bahkan, saat mendengar seseorang ketawa ngakak, burung beo ini pun menirukan suara ngakak itu layaknya manusia. Ada-ada saja ya beo satu ini.

Kepalanya pun menunduk ke bawah seperti orang yang sedang terpingkal-pingkal.

Halaman Selanjutnya

Beragam komentar datang dari warganet. 

"Ngakak ketawanya" komen @novalrasya

Ada pula yang tertarik dan ingin meminang beo satu ini.

"Dijual gak? Anakannya ada, dijual berapa?"

Berikut videonya.

@n_toem Burung beo minta di buatin kopi wkwk #burungbeo #burungbeopintar #burungbeongomong #ngopi #kopi #pencintakopi #kicau #kicaumaniaindonesia #fyp #fypage #viral #fypシ #xyzbca #nusantarahouse🔥 #dermagabiru ♬ Face Dance - Funny Tok
Halaman Awal