Skip to main content
Vidi Aldiano Dapat Kado Bayi saat Valentine, Sheila Dara Hamil?

Vidi Aldiano Dapat Kado Bayi saat Valentine, Sheila Dara Hamil?

Vidi Aldiano dan Sheila Dara punya cara tersendiri untuk rayakan Valentine. Pasangan yang baru setahun menikah ini rupanya merayakan Valentine dengan mencoba filter di aplikasi TikTok bersama.

Vidi Aldiano tampak menyentuh kartu berwarna pink dengan emoji hati bertuliskan "Hadiah Valentine-mu" dalam bahasa Inggris. "Valentine ini, Sheila kasih apa ya buat gue?" tulis Vidi Aldiano mengawali video TikTok-nya pada Senin (14/2/2023).

Ketika kartu hadiah Valentine dari Sheila Dara dibuka, Vidi Aldiano langsung mendapati foto bayi. Hadiah tak terduga dan tidak direncanakan tersebut sukses bikin keduanya terbahak-bahak bersama.

Sheila Dara tertawa begitu keras, ngakak dengan mulut menganga lebar. Sedangkan Vidi Aldiano tertawa sambil menutupi mulutnya, kemudian tangan yang satu lagi melambai-lambai seolah memberikan kado penolakan.

"Baru first try, langsung dikasih doorprize sama TikTok. Ketawa lu buset @sheiladaisha. Met Valentine deh luv," lanjut Vidi Aldiano melalui caption-nya.

Isu Sheila Dara hamil anak pertamanya dengan Vidi Aldiano nyatanya salah besar. Pasangan ekstrovert-introvert itu ternyata hanya sedang main game.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah pada Januari 2022. Namun hingga setahun menikah, Vidi dan Sheila masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Vidi Aldiano sendiri pernah mengungkap ketakutannya untuk memiliki anak. Riwayat penyakit kanker ginjal yang dideritanya membuat pelantun "Status Palsu" tersebut jadi ketakutan sendiri sehingga mengaku belum siap.