Skip to main content
Venna Melinda Buat Sunan Kalijaga Kicep, Hotman Paris Full Senyum: Aku Latih 15 Menit Mampu Debat

Venna Melinda Buat Sunan Kalijaga Kicep, Hotman Paris Full Senyum: Aku Latih 15 Menit Mampu Debat

Hotman Paris merasa bangga dengan Venna Melinda.

Pengacara kondang itu mengaku kagum dengan sikap Venna Melinda saat berhadapan dengan pengacara Sunan Kalijaga.

Venna Melinda tampak ngotot memperjuangkan keadilan untuk dirinya sebagai korban KDRT yang bakal bercerai dari Ferry Irawan.

Melihat hal tersebut Hotman Paris pun tertawa.

Ia bahkan mengunggah video pertemuan Venna Melinda dan Sunan Kalijaga di akun Instagramnya.

"Lawan emak emak? Kok pergi!! Ha ha yg penting masuk tv ya? Yg kanan vena: Asisten junior hotman! Cukup yg junior!!Ha ha! Kapan konpres lagi," tulis Hotman Paris dilansir dari TribunnewsBogor.com.

Tampaknya Venna menyerap ilmu dari Hotman itu dengan baik sehingga bisa membuat lawan debatnya tak berkutik.

Halaman Selanjutnya

"Ha ha cukup emak emak yg aku latih 15 menit mampu debat dan hore terdepan! Makanya jangan konpres mulu!! Ketawa lihatnya!! Beramai ramai turun lawan emak emak!!Apalagi kalau hotman yg turun!! Cincin belum lunas.... ha ha ! Perutku sakittt," imbuh Hotman Paris.

Dilansir dari Grid.ID, Venna Melinda dan Sunan Kalijaga nyaris terlibat debat di depan kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat itu Sunan Kalijaga mengancam Venna Melinda akan melaporkan Venna Melinda dengan tindak pidana dengan ancaman 4 tahun penjara jika tidak memenuhi permintaan Ferry Irawan.

Diketahui list permintaan Ferry Irawan adalah agar Venna Melinda memberikan barang-barang pribadi miliknya yang masih berada di rumah Venna Melinda.

Menanggapi hal ini, Venna Melinda langsung mengkonfrontasi Sunan Kalijaga dan mengungkapkan akan memberikan barang-barang milik Ferry Irawan.

"Saya mau ngomongnya sama Bang Sunan karena yang beri statement di depan media Bang Sunan, yang katanya saya bisa terancam hukuman 4 tahun itu kan bukan mas, Bang Sunan. Jadi saya mau ngomongnya sama Bang Sunan. Kan yang ngomong di media Bang Sunan, jadi Bang Sunan yang harusnya ngomong sama saya mumpung saya di sini," ungkap Venna Melinda

"Itu hanya edukasi kepada masyarakat," jawab Sunan Kalijaga.

Venna Melinda mempertanyakan cara Sunan Kalijaga mengedukasi masyarakat dengan cara mengancam pidana padanya.

"Tapi kan Bang Sunan nggak ngirim surat ke kita, saya nggak WA. Kenapa musti harus bikin statemen seolah-olah Venna kalau tidak mengembalikan barang akan terancam hukuman di bawah 4 tahun itu maksudnya apa? kalau mau edukasi kan bisa somasi saya," ungkap Venna Melinda.

Lebih lanjut, Venna Melinda enggan berlarut-larut dan kemudian menganggap masalah barang-barang Ferry Irawan sudah selesai.

"Kalau edukasi gitu ya? oke, jadi clear. hanya itu saja sih. karena buat saya, habis ini silakan, saya mau pulang. itu saja, intinya saya sebagai istri dari Ferry Irawan, saya tidak ingin meng-keep barang barang apa pun, saya ingin mengembalikan," tandas Venna Melinda.

Halaman Awal