Skip to main content
Ussy Sulistiawaty Rilis Skincare, Ungkap Rahasia Wajah Awet Muda

Ussy Sulistiawaty Rilis Skincare, Ungkap Rahasia Wajah Awet Muda

"Selama pandemi lebih banyak aktivitas di rumah, harus tetap merawat muka, nah dari sana terbersit untuk fokus di skincare," ungkap Ussy Sulistiawaty, dalam acara Launching Dissy Bling, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Lewat merek kecantikan bernama Dissy Bling, Ussy bersama timnya di mana ada Airy Tanu, dokter Sonia Wibisono, Adeline Tjahjadi dan Yuanita Handoko memformulasikan skincare dengan bahan yang bisa mencakup seluruh kebutuhan kulit wajah. Selain kaya akan unsur pelembap, juga mengandung anti wrinkle untuk meminimalisir kerutan.

"Kita harus perawatan. Paling simple dari perawatan diri ya pakai skincare," ungkap Ussy.

Ussy kemudian membagikan langkah-langkah dalam perawatan wajahnya. Hal utama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah.

Halaman Selanjutnya

"Pastikan wajah bersih, nggak ada sisa-sisa makeup. Pakai krim pagi untuk pagi hari. Serum, krim malam dan Miracle Water (produk Dissy Bling)," saran Ussy.

Skincare ibarat investasi, di mana akan mendapat 'keuntungan' ketika rajin dan rutin digunakan setiap harinya. Ussy tidak merekomendasikan menggunakan perawatan-perawatan kecantikan yang instan.

"Skincare nggak cuma yang instan-instan saja. Seperti makan sehat deh kita nggak bisa langsung kelihatan hasilnya instan. Ada prosesnya, aku istri dari Andhika Pratama itu.

Skincare yang diolah selama dua tahun itu menggunakan bahan-bahan yang diimpor dari Prancis dan Spanyol. Ada kandungan ekstrak ginseng yang menjadi primadona di Dissy Bling yang kaya akan antioksidan untuk mencegah paparan radikal bebas yang memicu penuaan dini.

Halaman Awal