Skip to main content
Usia Boleh 52 Tahun, 8 Potret Sophia Latjuba Pamer Body Goals Dalam Balutan Baju Mini Sukses Bikin Gagal Fokus

Usia Boleh 52 Tahun, 8 Potret Sophia Latjuba Pamer Body Goals Dalam Balutan Baju Mini Sukses Bikin Gagal Fokus

Artis cantik Sophia Latjuba tak lepas dari sorotan. Meski usianya sudah menginjak 52 tahun, namun masih tampil awet muda di berbagai kesempatan. Sophia Latjuba juga kerap tampil dengan pakaian mini, selalu sukses bikin netizen gagal fokus. Intip potretnya berikut ini.

Berikut salah satu hasil pemotretan Sophia Latjuba yang tampil mempesona. Kenakan crop top yang menunjukkan badannya yang sangat body goals abis, simak sampai akhir fotonya!

Halaman Selanjutnya

Semua outfit yang dikenakan Sophia Latjuba terlihat sangat cocok. Bahkan hanya mengenakan crop dan celana jeans, ia tampak bak ABG.

Meski sudah berusia 52 tahun, Sophia tetap menjaga bentuk badannya. Ia bahkan rutin berolahraga, tidak heran jika Sophia Latjuba sering pamer perut abs-nya di Instagram pribadinya.

Semua hasil pemotretan Sophia Latjuba tidak pernah gagal, selalu cantik dan menawan dengan bentuk badan yang ideal. Udah cocok banget dipanggil hot mommy nih.

Ibu dua anak ini memang selalu berhasil  mencuri hati netizen karena paras awet mudanya. Ia juga selalu tampil hot dengan pakaian mini di berbagai kesempatan.

Single mom yang satu ini memang selalu eksis hingga saat ini. Ibu dari Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal ini tampak cantik dan menawan dengan body goals yang dimilikinya.

Siapa sih wanita yang nggak iri dengan body yang dimilki Sophia Latjuba? Menolak tua banget di usia yang 52 tahun ini. Emang boleh ya secantik ini?

Sophia Latjuba juga sempat melakukan pemotretan bak peri yang sangat mempesona. Ia mengenakan swimsuit dan sayap, nggak ada ciri-ciri udah tua ya?

Halaman Awal