Skip to main content
Umbar Belahan Dada, Denise Chariesta Nyender ke JK Tanya Tanggal Bagus: Takut Keburu Isi

Umbar Belahan Dada, Denise Chariesta Nyender ke JK Tanya Tanggal Bagus: Takut Keburu Isi

Denise Chariesta semakin doyan mengumbar kemesraan bersama kekasihnya yang baru, JK. Saling bersandar dan merangkul sudah bukan lagi hal baru untuk mereka. Salah satunya tampak di salah satu unggahan terbaru Denise di Instagram-nya.

Dengan latar belakang pantai, Denise dan JK begitu nyaman duduk saling bersandar. Mereka saling melemparkan senyum lebar, membuat fotonya semakin cantik dengan latar belakang yang tidak kalah menarik.

Sorotan publik lantas tertuju kepada penampilan Denise Chariesta yang mengenakan bikini berbelahan dada rendah. Bahkan tanpa ragu selebgram kelahiran 1991 itu menunjukkan belahan dadanya sambil bersandar ke tubuh JK.

Bukan hanya itu, penampilan JK juga mencuri perhatian lantaran mengenakan jersey yang mirip dengan baju-bajunya sebelumnya. JK juga tampak mengenakan kacamata sementara tangannya menggenggam tangan Denise dengan erat.

Namun bukan cuma penampilan, postingan Denise juga mencuri perhatian karena caption-nya. Sebab Denise seolah memancing warganet agar membantunya mencarikan tanggal bagus yang diduga untuk meresmikan hubungannya dengan JK.

"Tanggal berapa ya bagus nya menurut kalian gaes ? Jangan lama lama nanti keburu isi," tulis Denise, seolah menyiratkan bila dirinya dan JK sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Halaman Selanjutnya

Jelas postingan Denise disambut dengan beragam respons warganet, meski tampaknya kebanyakan dibuat salah fokus dengan pakaian JK yang dianggap tidak pernah ganti sejak pertama go public di unggahan Denise.

"Baju e lakimu. Kok itu-itu melulu," kata warganet.

"Kenapa engga sekalian telanjang aja ya," sindir warganet.

"Awal bulan maret aja, denise makin cantik sejak ada JK, bahagia terus ya denise," komentar warganet yang menyambut positif kebahagiaan Denise tersebut.

"Habis lebaran aja say," timpal yang lainnya, serius memberi saran untuk Denise dan JK menikah.

Meski demikian belum diketahui apa makna sebenarnya dari postingan Denise tersebut. Namun banyak warganet yang mendoakan Denise dan JK agar segera meresmikan hubungan mereka. 

Halaman Awal