Skip to main content
Tinggalkan Anak di Jakarta, 8 Potret Keseruan Siti Badriah dan Suami Nikmati Quality Time Berdua di Thailand

Tinggalkan Anak di Jakarta, 8 Potret Keseruan Siti Badriah dan Suami Nikmati Quality Time Berdua di Thailand

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana sedang menikmati waktu berdua untuk pacaran. Pasangan suami istri memilih Thailand sebagai tujuannya, biasanya sering bertiga dengan sang anak. Krisjiana dan Sibad justru meninggalkan Xarena Zenata di Jakarta untuk sementara. Intip keseruan mereka berikut ini!

Di tengah kesibukan Siti Badriah dan Krisjiana, keduanya tetap meluangkan waktu untuk liburan berdua. Sibad sempat bikin penasaran netizen kemana tujuan mereka!

Halaman Selanjutnya

Setelah bikin netizen kepo, Sibad dan Krisjiana memilih Thailand sebagai destinasi liburannya. Ini bukan kali pertama bagi keduanya pergi ke Thailand.

Belum lama tiba di Thailand, Sibad dan Kriskjiana ke street food Thailand. Pasangan suami istri ini diketahui suka banget kuliner, Thailand jadi surganya makanan unik.

Nggak heran banget deh kalau Siti Badriah dan suami jalan-jalan ke Thailand. Ini salah satu keseruan, Sibad coba jajanan unik. Benar-benar nggak ada rasa takutnya!

Siti Badriah dan Krisjiana pamer momen mesra, bak masih pacaran aja suami istri ini, ya. Sibad dan Krisjiana sudah menikah sejak tahun 2019. Hingga kini keduanya tampak romantis dan jauh dari kabar miring.

Sibad dan Krisjiana sudah memiliki anak perempua bernama Xarena Zenata. Biasanya selalu bertiga, Sibad dan suami justru tidak membawa sang anak di liburan kali ini.

Beneran kayak pasangan ABG, Sibad dan Krisjiana menikmati momen liburan berdua ini. Keduanya pun mendatangi Lucinta Luna yang diketahui sedang berada di Thailand juga.

Meski sama-sama kerja di dunia entertainment, Sibad dan Krisjiana jauh dari kabar miring. Bisa saja, quality time berdua jadi salah satu alasannya bisa tetap mesra hingga saat ini.

Halaman Awal