Skip to main content
Syahrini Seksi Pakai Baju Ketat Menerawang Main Tenis, Auto Jadi Omongan di Lapangan

Syahrini Seksi Pakai Baju Ketat Menerawang Main Tenis, Auto Jadi Omongan di Lapangan

Syahrini kembali jadi sorotan lewat penampilannya. Kali ini ia tampil menawan dan begitu aduhai saat bermain tenis di lapangan.

Ia memakai dua outfit berbeda dalam deretan foto yang diunggahnya. Pertama, Syahrini memakai outfit berwarna kebiruan. Busana itu dipadukan dengan topi berwarna putih dan kacamata.

Pada foto lainnya, Syahrini tampil memakai atasan berwarna putih yang cukup ketat dan menerawang. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana panjang yang didominasi warna hitam serta topi bernuansa gelap.

"Fell in love With Tennis Since 2020, For Me It’s A Fun Sports (Jatuh cinta dengan tenis sejak tahun 2020. Bagiku ini adalah olahraga yang menyenangkan)," tulis Syahrini, Selasa (7/2/2022).

Halaman Selanjutnya

Tak sekadar bergaya, Syahrini tampaknya cukup piawai saat beraksi di lapangan tenis. Telihat dalam dua video yang diunggah, Syahrini begitu enjoy mengayunkan raketnya sembari berteriak kegirangan.

"Uhhh. Ahh. Hiyaa. Wuuuu yessss," ujar Syahrini yang tampak energik ketika melakukan pukulan demi pukulan.

Beberapa orang langsung muncul menyerbu kolom komentar Syahrini. Ada yang mengatakan bahwa topik seputar tenis akan menjadi bahan omongan.

"Pembicaraan pagi ini tentang Lapangan tennis iniiiiih," komentar netizen.

"Bhennhaarrrrrrrrr Shiowww," jawab Syahrini.

Halaman Awal