Skip to main content
Suasana Memanas, Istri Daus Mini Menangis Histeris Minta Ketemu Anak: Saya Merawatnya Dari Kecil!

Suasana Memanas, Istri Daus Mini Menangis Histeris Minta Ketemu Anak: Saya Merawatnya Dari Kecil!

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya tiba-tiba mendatangi kantor kuasa hukum Daus Mini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2). Saat jumpa pers sedang berlangsung, Shelvie dengan berlinang air mata langsung menanyakan keberadaan anak mereka, Al Fatih Firdaus.

Sebagai informasi, baru-baru ini Shelvie Hana Wijaya menggugat cerai Daus Mini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia menilai Daus Mini tidak lagi berperilaku sopan dengan orangtuanya hingga adanya dugaan pihak ketiga yang menghancurkan rumah tangganya.

Suasana pun seketika memanas ketika, apalagi dengan penuh emosi Shelvie menanyakan keberadaan putra mereka. Pastinya Daus Mini tanpak kaget melihat sang istri datang tiba-tiba.

Halaman Selanjutnya

"Saya ke sini mau ambil anak saya, saya punya hak untuk menjemput anak saya," kaya Shelvie sambil menangis.

Tak hanya kaget, Daus Mini juga kebingungan menanggapi pertanyaan sang istri. Shelvie mengaku bahwa ia sudah seminggu tak bertemu Al Fatih Firdaus, sejak rumah tangganya di ujung tanduk. 

Saya udah tidak bertemu Al seminggu lalu, saya punya hak untuk mengambil anak saya karena saya merawatnya dari kecil," ungkap Shelvie.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Daus Mini, Insank Nasruddin pun berusaha menenangkan suasana.

"Kalau urusan anak nanti kita selesaikan di Pengadilan Agama, kami sedang menggelar jumpa pers," ucap Insank.

Sebagai tambahan informasi, Shelvie mengklaim jika putranya saat ini dibawa kabur oleh Daus Mini. Shelvie diketahui sempat mengunjungi rumah Daus Mini untuk mencari keberadaan anaknya. 

Ternyata Daus Mini sudah empat hari ini tidak ada di rumah. Ia pun merasa sangat kecewa karena niatnya untuk menjemput sang anak tidak membuahkan hasil.

Shelvie Hana membiarkan sang anak dibawa oleh Daus Mini. Ia tak menyangka bahwa justru sekarang dirinya dipersulit untuk bertemu dengan anaknya.

Anak laki-laki yang selama ini disebut sebagai anak dalam perkawinan Shelvie Hana dengan Daus Mini kini disebut oleh pihak Daus Mini sebagai anak hasil adopsi.

Halaman Awal