Skip to main content
Siti Badriah Santai Bareng Keluarga, Baju Haram Sang Putri Sukses Bikin Gemas

Siti Badriah Santai Bareng Keluarga, Baju Haram Sang Putri Sukses Bikin Gemas

Siti Badriah baru-baru ini membagikan momen santainya bersama keluarga ke media sosial. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (16/2), penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu tampak bersantai bersama suaminya, Krisjiana Baharudin, dan putri mereka, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Sibad dan Krisjiana tampak mengajak Xarena bermain di dekat kolam renang di halaman. Pasangan muda tersebut menggandeng putri mereka untuk berjalan di rerumputan.

Adapun Sibad tampil kasual dengan celana dan atasan ketat berwarna netral yang dipadukan dengan kemeja oversized berwarna putih. Sedangkan Krisjiana juga tampil simple dengan celana kotak-kotak dan kaos putih polos.

Sementara itu, Xarena tampil menggemaskan dengan atasan crop tanpa lengan berwarna putih sehingga bagian perutnya terbuka. Pakaian tersebut dipadukan dengan celana pendek biru. Bayi yang sebentar lagi berusia 1 tahun itu makin tampak imut dengan rambut keritingnya yang diikat di bagian atas.

Lucunya, Sibad menyebut sang putri tengah memakai "baju haram". "Ngadem bersama sayang sayangnya mommy. Centil kan xarena pake baju haram," tulis Sibad di kolom caption.

Halaman Selanjutnya

Unggahan Sibad tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa mendoakan agar keluarga Sibad selalu bahagia. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan penampilan imut Xarena.

"Masyaallah sehat selalu dan bahagia," komentar salah satu netizen. "Waaauuu keluarga bahagia gemess2 banget sih," tambah netizen lain.

"Xarena kamu koq gemess bgt si nak,gemes pengen tium ma gigit tu tangan," tulis salah satu netizen. "Mashaallah tabarakallah gemoy nyaaa .. sini perutnya ak cubit, gemes banget," komentar yang lain.

Halaman Awal