Skip to main content
Sikap Raul Lemos Sempatkan Hadir ke Ultah Ameena Dibandingkan dengan Keluarga Gen Halilintar

Sikap Raul Lemos Sempatkan Hadir ke Ultah Ameena Dibandingkan dengan Keluarga Gen Halilintar

Ulang tahun pertama anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta begitu meriah. Keluarga inti kompak mengenakan seragam kaos bertuliskan "1st birthday" dan foto wajah Ameena. Kaos itu begitu ngejreng dengan warna pink kesukaan Baby Ameena.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran Raul Lemos suami Krisdayanti. Raul cukup jarang ikut hadir ke acara-acara besar dan penting Aurel Atta karena selama ini tinggal di Timor Leste. Namun kali ini dia hadir bahkan sangat akrab dengan Baby Ameena.

Momen Raul Lemos ada di ultah pertama Baby Ameena terlihat dibagikan sang istri di akun Instagram.

Krisdayanti terlihat begitu bahagia karena keluarganya komplit seperti keluarga Anang Hermansyah di hari spesial sang cucu,

"Team Ameena mana suaranya. Alhamdulillah kami semua mendoakan yang terbaik. Selamat mama dan papa Ameena," tulis Krisdayanti di postingannya, Rabu (22/2/2023).

Namun gara-gara ada Raul Lemos yang jauh-jauh dari Timor Leste ikut merayakan ulang tahun Baby Ameena, netizen jadi julid mempertanyakan keluarga Gen Halilintar.

Halaman Selanjutnya

"Aku gak julid ya.. pak Raul Lemos saja, menyempatkan waktu untuk ameena.. lalu kakek dan neneknya yang sana kok gak bisa?" komentar netizen,

"Keluarga bang atta ada gak?" celetuk netizen lain.

"Lah itu ada thor sm tante ade masa gak lihat," bela netizen yang lain.

"Yakan om raul yang sesibuk itu kita tau lah ya dateng loh mana nenek kandung nya yang satu itu," timpal netizen.

"Karena pak raul lagi di indonesia, kalau lagi di timles gak bakal hadir lah. Sementara Gen Halilintar sekarang masih di dubai, gimana mau hadir," komentar netizen lain.

Halaman Awal