Skip to main content
Sheila Dara Mesra-Mesraan Dengan Ganindra Bimo, Netter: Tumben Vidi Gak Ngereog

Sheila Dara Mesra-Mesraan Dengan Ganindra Bimo, Netter: Tumben Vidi Gak Ngereog

Sheila Dara Aisha membagikan beberapa foto mesranya bersama Ganindra Bimo di Instagram. Dari ketiga foto yang diunggah, tampak Bimo memeluk Sheila dari belakang dengan mesra. Keduanya pun tersenyum bersama layaknya pasangan sungguhan.

Unggahan Sheila ini sontak memancing beragam komentar warganet. Banyak yang mempertanyakan Vidi Aldiano lantaran tak terlihat mengomentari postingan sang istri. Padahal biasanya Vidi yang paling gesit mengomentari postingan-postingan Instagram Sheila.

"@vidialdiano mesra banget ya mass jem😭🥰," kata netter seolah mengadu kepada Vidi agar melihat foto istrinya mesra bersama pria lain. "Meanwhile kalo sama vidi fotonya selfie doang 😂," sambung lainnya. "Aku mencari komenan vidi, tumben amat ga ngereog," ucap akun lain. "Ini Vidi g cemburu apa ya 😢," ucap warganet.

Diketahui, Sheila Dara dan Ganindra Bimo berpose mesra dalam foto-foto tersebut untuk kepentingan film baru yang mereka bintangi, yakni "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang". Di film tersebut, Sheila yang berperan sebagai Aurora berpacaran dengan Bimo yang memerankan karakter bernama Jem. Namun, hubungan keduanya bukanlah tidak bisa disebut sebagai pasangan idaman lantaran Jem yang memiliki watak keras.

Halaman Selanjutnya

Sheila sendiri bahkan mengatakan jika hubungannya dengan Ganindra Bimo di film tersebut dalam kategori toxic. Para netter yang melihat unggahan Sheila itu pun ramai memberikan komentar bernada marah karena mengaku kesal dengan akting Bimo di film tersebut.

"Tebak tebakan nama panjangnya jem," kata Sheila Dara Aisha mengajak para netter untuk menebak nama panjang dari karakter yang dimainkan oleh Ganindra Bimo.

"Bisa gausah pos jem ga, jemaat neraka," komentar netizen. "Jujur emang menyebalkan," timpal yang lain. "Sok-sokan Jem krn di London banyak mas ganteng namanya James. Dahlah di sini nama dia di akte mah Asep. *masih emosi," tutur lainnya.

Halaman Awal