Skip to main content
Sempat Jijik dengan Alat Vitalnya, Ini 10 Fakta Nong Poy Transgender Tercantik yang Segera Dinikahi Crazy Rich Thailand - Jadi Pimpinan Peneliti

Sempat Jijik dengan Alat Vitalnya, Ini 10 Fakta Nong Poy Transgender Tercantik yang Segera Dinikahi Crazy Rich Thailand - Jadi Pimpinan Peneliti

Dunia hiburan tanah air kini dihebohkan dengan kabar transgender tercantik, Nong Poy yang akan segera menikah dengan seorang crazy rich Thailand. Kini Nong Poy pun kembali disorot karena beredar foto saat dirinya memamerkan cincin saat bersama calon suaminya. Berikut fakta-fakta Nong Poy yang jarang tersorot!

Nong Poy merupakan transgender asal Thailand yang disebut-sebut jadi yang paling cantik di dunia.

Halaman Selanjutnya

Tak hanya cantik, dirinya juga disebut memiliki otak yang juga sangat cerdas. Diketahui dirinya adalah seorang peneliti.

Bukan sekedar peneliti, Nong Poy adalah pimpinan sebuah lembaga penelitian. Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacture (BIOMT) Thailand.  

Dirinya memutuskan menjalani operasi ganti kelamin di usia yang masih sangat muda yaitu 17 tahun.

Dikutip dari Viva (6/2), sebelum memutuskan operasi, dirinya merasa jijik dengan alat kelaminnya. Bahkan, ia sudah merasa dirinya adalah seorang wanita.

Alhasil, dirinya harus menutupi jati dirinya dan dipaksa memakai busana laki-laki saat bersama orang tuanya.

Beberapa tahun seusai menjalani operasi dirinya dinobatkan jadi yang terbaik di ajang Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen di 2014.

Dirinya pun mulai banyak dilirik dan karirnya kian menanjak hingga menjadi seorang model bahkan aktris film.

Kini dirinya pun kian banyak disorot karena baru saja dilamar sosok pria dari kalangan crazy rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok.  

Momen tersebut rupanya juga disorot pihak keluarga calon suaminya. "Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," ungkap keluarga Oak dikutip dari Insertlive (6/feb). 

Halaman Awal