Skip to main content
Seekor Tikus Ikut Makan Gorengan yang Dijual Ini Bikin Jijik

Seekor Tikus Ikut Makan Gorengan yang Dijual Ini Bikin Jijik

Seekor tikus memanjat gerobak gorengan. Tikus ini makan gorengan diam-diam lepas dari pantauan pedagang.

Video seekor tikus ikut makan gorengan yang dijual ini diunggah oleh akun @indowarkop di Instagram. Video ini nampaknya direkam oleh pejalan kaki ketika melewati bakul goreng yang berjualan di pinggir trotoar.

"Seekor tikus tertangkap kamera ikut menyantap gorengan yang dijajakan di pinggir jalan. Tikus dengan ukuran yang cukup besar itu tampak tenang saat kamera menyorotnya," tulis @indowarkop di narasi unggahannya.

Halaman Selanjutnya

Menurut dugaan @indowarkop, dari penampakannya, tikus tersebut sepertinya adalah jenis tikus yang biasanya ditemukan di selokan atau saluran air.

Tikus tersebut naik ke jalan dan nekat memakan gorengan. Kejadian ini berlangsung di siang bolong. Untuk mencuri makan gorengan di gerobak bukanlah hal sulit bagi tikus. Pasalnya, tikus adalah pendaki, pelompat dan perenang yang lincah.

Tikus oleh manusia dianggap menjadi hama. Pasalnya tikus jadi musuh petani yang dapat merusak pertumbuhan tanaman selain itu tikus bersarang di berbagai tempat di dalam rumah. Tikus identik sebagai hewan menjijikkan bagi banyak orang.

Video seekor tikus ikut makan gorengan yang dijual ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Itu bukan tikus... itu oknum !!!" komentar @eatallnightanday.

"Makanya gw sekarang takut bro makan di jajanan atau rm di pinggir jalan yang etalase makanannya deket jalan," kata @kangmas_aria.

Halaman Awal