Skip to main content
Sabrina Chairunnisa Beri Pelajaran Ke Netizen Usai Warna Kulitnya Dan Nada Tarina Dibandingkan

Sabrina Chairunnisa Beri Pelajaran Ke Netizen Usai Warna Kulitnya Dan Nada Tarina Dibandingkan

Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier diketahui memiliki kedekatan yang sangat erat. Saking dekatnya, mereka bahkan sering membuat publik terpukau lantaran terlihat bak kakak dan adik. Setidaknya reaksi serupa berdatangan pada konten yang kembali mereka buat baru-baru ini.

Sabrina dan Nada terlihat seru membuat konten tentang kedekatan saudara yang melebihi kepada orang lain. Video itu menunjukkan narasi saat Nada mendapatkan sebuah informasi yang dilarang disebarkannya. Namun ia tetap menceritakannya kepada sang kakak yang diperankan oleh Sabrina.

Akting apik keduanya membuat publik gemas bukan main. Terlebih dengan tatapan ketus Sabrina saat berakting yang ramai diacungi jempol. Lagi-lagi publik dibuat kagum dengan chemistry mereka yang terlihat luar biasa.

Namun di tengah banyaknya komentar pujian, ada juga reaksi yang terkesan nyinyir dan mengandung body shaming. Komentar tersebut datang dari seorang netizen yang tiba-tiba membandingkan warna kulit Sabrina dan Nada Tarina.

"Warna kulitnya beda ya kak," ujar seorang netizen di kolom komentar konten Sabrina bersama Nada Tarina berikut.

Sabrina yang mengetahui hal itu dibuat langsung meradang. Tanpa basa-basi, ia merespons dengan menohok. Istri Deddy Corbuzier ini balik memberikan pelajaran kepada netizen tersebut tentang warna kulit manusia yang memang berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya

"Iya dong beda. Masa kamu ga tau kalau warna kulit manusia itu ada banyak. Ga sekolah ya dulu?" balas Sabrina pedas.

Tak hanya itu saja, Sabrina semakin balas jleb usai netizen tersebut tak terima dengan jawaban ngegasnya. Netter itu berdalih jika ia tak bermaksud menyebut warna kulit Sabrina gelap. Namun alih-alih jadi pembelaan, netter itu kembali disemprot Sabrina yang menegaskan jika seharusnya ia tak mempermaslaahkan warna kulit apapun.

"Padahal warna kulitnya putih, ga item item amat tapi ko ngegas ya," balas netter itu lagi. "Ga item item amat. Emg org kulit item kenapa mbak? Wah gokil ni emak2 mending jualan aja deh, drpd banyakan ghibah julid. Rejeki seret. Jualan jilbab, tapi akhlaknya masyaAllah," semprot Sabrina.

Balasan Sabrina sontak mendapatkan banyak dukungan. Warganet lain senang melihat ia memarahi hingga memberikan pelajaran atas jari pedas netizen tersebut yang terkesan berkomentar body shaming ke orang lain.

Halaman Awal