Skip to main content
Ria Ricis Ajak ART Belanja di Mall Bak Sultan, Malah Dicibir: Sepotong Kue Gimana?

Ria Ricis Ajak ART Belanja di Mall Bak Sultan, Malah Dicibir: Sepotong Kue Gimana?

Ria Ricis kembali berhasil menjadi sorotan publik. Lantaran istri dari Teuku Ryan ini mengajak para karyawannya untuk belanja bersama.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa (21/2/2023), terlihat Ria Ricis dan beberapa karyawannya ada di dalam sebuah mall.

"Sultan! Bukti Ria Ricis tajir, bawa ART belanja di mall, dengan brand mahal, habiskan ratusan juta," tertulis dalam keterangan di video.

Selama berada di mall, beberapa karyawan Ria pun terlihat begitu santai dan bahagia. Mereka mencoba berbagai pakaian yang ada dan dijual di sana.

Mulai dari pakaian kemeja yang sesuai dengan usia mereka. Sampai pada pakaian-pakaian anak yang mungiin rencana dibeli untuk diberikan kepada orang lain.

Ria Ricis pun memperlihatkan sang putri, Baby Moana yang juga diajak jalan-jalan. Baby Moana ada di kereta bayi sembari memamerkan senyuman menggemaskannya.

Tak hanya baju, Ria pun membantu memilihkan beberapa produk sepatu yang diduga memang diinginkan oleh karyawannya.

Halaman Selanjutnya

Salah satunya adalah sepasang boots dengan motif harimau berwarna cream. Sepatu tersebut diberikan kepada salah satu karyawan dan diminta untuk dicoba.

Meski Ria Ricis menunjukkan sisi kebaikan dan keramahannya kepara para karyawan, tampaknya banyak yang masih membahas mengenai persoalan kue di kolom komentar.

Seperti diketahui, Ria pernah mengaku memecat karyawannya karena mengambil sepotong kue di kulkas.

"Maaf saya belum bisa move on dari sepotong roti," kata netizen.

"Percaya ga guys? Hahaha sepotong roti aja dia ga ikhlas," cibir yang lain.

"Sepotong kue gimana?" tambah netizen lainnya.

Halaman Awal