Skip to main content
Reaksi Boy William saat Omanya Bocorkan Ayu Ting Ting 2 Kali Datang ke Rumah hingga Bahas soal Restu

Reaksi Boy William saat Omanya Bocorkan Ayu Ting Ting 2 Kali Datang ke Rumah hingga Bahas soal Restu

Boy William, bersama keluarga besarnya tengah liburan ke Taipei. Tak hanya dengan para sepupu, Boy juga mengajak ibunda, dan omanya.

Di sana, Boy William mengajak oma nya naik bus tingkat bersama sepupu cowok. Tak hanya itu, mereka juga menikmati makan malam di Pasar Raohe.

Saat asyik menikmati makanan, Oma memberitahu hal yang membuatnya bahagia, yaitu melihat cucu-cucunya menikah termasuk Boy William. Dan sang oma tahu, Boy tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Oma, oma udah denger berita belum tentang Koko (Boy William) lagi dekat sama siapa?" tanya Yosi.

"Tahu beritanya, heboh. Itu sama Ayu Ting Ting," jawab oam sambil tertawa.

Tiap Malam

Boy William pun menanyakan apakah memang oma mendengar berita tentang dirinya dan Ayu Ting Ting. Seperti terlihat di kanal YouTube BW, Sabtu (11/2/2023).

Halaman Selanjutnya

"Idih, tiap malem. Iya, ada terus," terangnya yang disambut ketawa oleh cucu-cucunya.

2 Kali ke Rumah

Makin penasaran, Boy William kembali menanyakan apakah oma sudah tahu wajah Ayu Ting Ting. Dan jawabannya pun bikin kaget semua orang yang ada di situ.

"Tapi oma tau mukanya kayak apa?" tanyanya.

"Tau, kan udah dateng dua kali ke rumah," jawab oma yang diikuti suara oh dari mereka karena kaget akan kabar tersebut.

Terdiam

Salah satu sepupu Boy pun iseng menanyakan restu dari oma bila Boy William dan Ayu Ting Ting akan menikah. Wajah oma pun berubah, ia langsung terdiam mendengar pertanyaan tersebut.

Sementara, Boy William juga tertunduk sambil menunggu jawaban dari oma. Setelah menunggu beberapa detik, akhirnya sang oma memberi jawaban, "Itu mah terserah anaknya, kalau dia suka mah."

Halaman Awal