Skip to main content
Putri Delina Excited Akhirnya Ketemu Sehun EXO, Outfit Serasi Jadi Omongan

Putri Delina Excited Akhirnya Ketemu Sehun EXO, Outfit Serasi Jadi Omongan

Putri Delina adalah salah satu penggemar idol asal Korea Selatan, yakni EXO. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk datang ke acara fancon kedua membernya, yakni Sehun dna Chanyeol yang bertajuk "Back to Back" di Jakarta belum lama ini. Lewat unggahan Instagram dan YouTube-nya, Putri tampak excited akhirnya bisa lagi melihat idolanya secara langsung setelah sekian lama.

Di Instagram, Putri Delina bahkan memperlihatkan outfit-nya yang serasi dengan Sehun. Keduanya sama-sama mengenakan busana bernuansa putih dan biru. Putri tampak mengenakan crop top biru yang senada dengan warna bajunya, serta celana panjang putih. Sedang Sehun tampil dengan jaket berwarna putih dan celana denim.

Penampilan Putri Delina pun disebut serasi dengan Sehun. Selain itu, pilihan style keduanya juga menuai beragam pujian dari netter yang melihat unggahan Instagram adik Rizky Febian ini. "Happy!" tulis Putri sebagai keterangan unggahannya, Minggu (5/2).

Di YouTube, Putri juga sempat mengunggah video yang merekam kegiatannya kala menghadiri acara fancon Sehun dan Chanyeol. Putri tak bisa berkata-kata lagi karena akhirnya bisa berjumpa dengan idolanya setelah sekian lama karena terhalang pandemi C-19.

Halaman Selanjutnya

"Assalammualaikum guys, Putri udah sampai di venue. Hari ini excited banget karena mau ketemu calon suami, maaf banget ya. Oh my god aku deg-degan banget," ucap Putri Delina.

Dalam kesempatan itu, Putri juga akan bertemu dengan salah seorang netizen yang beruntung mendapatkan tiket VIP acara fancon tersebut. Di mana Putri sendiri yang memilih netter beruntung ini.

"Apalagi sekarang Putri mau ketemu sama pemenang yang udah Putri umumin kemarin. Tetapi waktu pemenang kemarin kita hubungi, awalnya dia mengiyakan bisa hadir. Tapi ternyata dia belum bisa dapet izin dari orangtuanya. Alhasil kita punya tiga pilihan (lain). Akhirnya ada satu yang bisa dan bales," sambungnya.

Saat akhirnya bertemu dengan netter tersebut, Putri Delina banyak berbincang mengenai acara tersebut. Salah satunya yang membuat keduanya sama-sama senang hari ini adalah melihat penampilan Sehun dan Chanyeol di atas panggung dengan aksi-aksi mereka yang menggemaskan.

"Guys udah selesai, nggak kerasa. Tadi lagunya berapa ya, lupa deh. Pokoknya sedikit soalnya banyaknya ngobrol terus gemes-gemes. Sehun sih bener-bener kayak anak bayi, guys, dan aku kayak bener-bener ngelihat. Ya Allah udah lama nggak lihat, kayak udah lupa gitu," tandas Putri Delina.

Halaman Awal