Skip to main content
Prilly Latuconsina Bingung Bedakan Kondom, Permen Karet, dan Chicken Nugget: Kenapa Ditaruh Sejajar?

Prilly Latuconsina Bingung Bedakan Kondom, Permen Karet, dan Chicken Nugget: Kenapa Ditaruh Sejajar?

Prilly Latuconsina bernostalgia dengan momen ketika ia masih menjadi gadis polos. Saat remaja, Prilly mengaku tidak bisa membedakan kondom dan permen karet. 

"Itu waktu SMP. Bayangin ya, ambil itu (kondom), bayar ke kasir pakai seragam," kenang Prilly Latuconsina di program Podcast Warung Kopi (PWK) yang tayang 5 Februari 2023.

Prilly Latuconsina tak sengaja mengambil kondom karena dipajang bersebelahan dengan etalase permen karet.

"Kenapa itu ditaruhnya sejajar sama permen karet? Sudah gitu ada rasa-rasanya juga lagi, buat apa?," kata Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Ditambah lagi, kondom yang Prilly Latuconsina ambil punya merek serupa dengan salah satu produk makanan beku cepat saji.

"Mereknya sama kayak merek chicken nugget lagi, ya gue kira satu grup kan. Mana ada pikiran kalau itu sesuatu yg tidak boleh dibeli kan," tutur Prilly Latuconsina.

Beruntung, Prilly Latuconsina tidak jadi membeli kondom tersebut karena diberitahu petugas kasir. Ia diarahkan untuk mengambil permen karet yang ada di etalase sebelahnya.

"Pas aku mau bayar, bapak-bapak di belakang aku ketawa gitu kan. Terus diingetin sama mbak kasirnya, ditanya, 'Kamu tahu nggak itu apa?'. 'Permen kan?', kata aku. 'Oh, bukan', kata mbak kasirnya," kisah Prilly Latuconsina.

Hanya saja, Prilly Latuconsina tidak mengingat kondom rasa apa yang saat itu ia kira permen karet.

"Yang warna-warni lah pokoknya bungkusnya, yang kayak permen karet," ucap Prilly Latuconsina sambil tertawa geli.