Skip to main content
Pria Ini Bagikan Tips Unik Agar Pohon Anggur Cepat Berbuah, Diceplokin Telur

Pria Ini Bagikan Tips Unik Agar Pohon Anggur Cepat Berbuah, Diceplokin Telur

Agar tumbuhan yang kita tanam bisa bertumbuh subur dan berbuah lebat tentu kita harus merawatnya dengan rajin. Salah satu perawatan yang wajib dilakukan adalah pemberian pupuk secara rutin.

Pupuk yang diberikan ke setiap tanaman sangat menentukan pertumbuhan tanaman kita. Pupuk yang dipakai pun tak harus beli atau kimia, bahkan kini telah banyak orang yang bereksperimen membuat aneka pupuk yang bahan dasarnya dari limbah rumah tangga atau bahan organik lainnya.

Barangkali tips dari pria di video berikut terbilang unik ya. Ya dalam viedo yang telah ditonto ribuan kali itu tampak seorang pria membagikan tips untuk tanaman anggur tabulampot (tanaman buah dalam pot) depan rumah miliknya dengan sebutir telur agar cepat buah.

Caranya tak lain adalah dengan menceplokkan telur di dalam pot dekat akar menjalar.

Terlihat pertama-tama pria ini mengambil sebutir telur kemudian memecahkannya dan menuangkan telur yang diceplok mentah itu ke dalam pot anggur.

Halaman Selanjutnya

Cara ini memang anti mainstream dan terbilang unik. Ia mengklaim jika tanaman anggur nyang rutin diceplokin telur gini akan cepat berbuah.

Penasaran? Ini videonya.

@irueljepunk #samasamaberkarya #yukcaritau #marikitacoba #irueljepunk #buah #fruit #anggurbrazil #kamuharustau #anggurpohon #anggurpohonbrazil #semuaharustau #Топ #рекомендация #романтика #samasamabelajar #top #petani ♬ original sound - kooze

Banyak warganet yang turut kepo dengan video unggahan akun @irueljepunk itu. Dan tak sedikit yang lantas ingin menirunya. Siapa tahu bisa cepat berbuah beneran. 

"suwon ilmune" komen @jaluaji02

"Bisa dipakai ke semua jenis pohon?" komen akun satunya. 

Ada juga warganet yang komentar dengan guyonan dan berhasil memancing tawa,

"telurnya didadar dulu bisa ngga bang?" komen @rismanhadi

Halaman Awal