Skip to main content
Potret Ulang Tahun Adilla Dimitri, Dihadiri Shalom Razade - Wulan Guritno Beri Hadiah Spesial

Potret Ulang Tahun Adilla Dimitri, Dihadiri Shalom Razade - Wulan Guritno Beri Hadiah Spesial

Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43 tahun pada 11 Februari 2023 lalu. Perayaan ulang tahun tersebut dirayakan dengan penuh kehangatan bersama orang terdekat.

Seperti apa potretnya? Yuk kita simak berikut ini!

Seperti diketahui, Adilla Dimitri adalah suami Wulan Guritno usai sang aktris bercerai dengan Attila Syach. Dari pernikahan tersebut, Wulan dan Adilla dikaruniai dua anak.

Halaman Selanjutnya

Mereka adalah Jeremiah Alric Dimitri & London Abigail Dimitri. Alric & Abigail turut hadir di momen bahagia sang ayah itu.

Dari pernikahan dengan Attila Syach, Wulan dikaruniai seorang anak yang bernama Shalom Razade. Shalom juga hadir di momen spesial ayah sambungnya itu. 

Buat KLovers yang belum tahu, Adilla Dimitri merupakan aktor, penulis naskah, sutradara, produser film, sekaligus seorang pebisnis. Adilla Dimitri merupakan lulusan Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat. 

Adilla Dimitri kini dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris Baby Jovanca. Aktris yang juga hadir di perayaan tersebut (berdiri paling kiri).

Meski tak hadir di perayaan ulang tahun mantan suaminya, Wulan Guritno memberi hadiah kepada Adilla. Bingkisan dari Wulan difoto dan diunggah Adilla di Insta Story-nya. 

Pernikahan Wulan Guritno & Adilla Dimitri yang dimulai pada 2009 harus berakhir 12 tahun kemudian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Kabar ini menghebohkan netizen karena selama usia pernikahan mereka nyaris tak pernah ada berita miring atau hingga isu perceraian. Keduanya juga tak ragu berbagi momen mesra di media sosial.

Resmi bercerai pada 2021, Wulan Guritno & Adilla Dimitri tak lantas menjadikan mereka bermusuhan. Mereka tetap menjalin hubungan baik. Wulan dan Adilla juga kompak datang di momen spesial sang anak.

Halaman Awal