Skip to main content
Potret Rina Nose dan Suami Yang Putuskan Childfree, Akui Sempat Bikin Mertua Kecewa - Kini Sudah Legowo

Potret Rina Nose dan Suami Yang Putuskan Childfree, Akui Sempat Bikin Mertua Kecewa - Kini Sudah Legowo

Artis cantik Rina Nose dan suaminya, Josscy, sama-sama memutuskan untuk childfree atau tidak memiliki anak. Mulanya, keputusan mereka tersebut sempat mendapat tentangan, tak hanya dari netizen namun juga orangtua.

Seperti apa Rina Nose menyikapinya? Intip beritanya di sini!

Pasangan rumah tangga Rina Nose dan Josscy memang selalu mencuri perhatian. Terlebih, keduanya secara terbuka menyatakan untuk childfree atau tidak memiliki anak.

Halaman Selanjutnya

Keputusan tersebut tentu sempat menuai pro dan kontra. Tak hanya di kalangan netizen, namun juga orangtua Josscy.

Rina Nose menyebut ibu mertuanya sempat kecewa kepada dirinya lantaran ia mengutarakan keputusannya untuk tidak memiliki anak. Hal itu ia sampaikan di program 'Rumpi No Secret', Kamis (23/2)

Rina sendiri berusaha menjelaskan sebaik mungkin apa alasannya tak mau memiliki anak. Beruntung, ibu mertuanya sangat open minded dan menerima keputusannya.

Menurut Rina Nose, sang mertua mengetahui alasan Ria Nose tidak ingin memiliki anak karena takut anaknya terluka lantaran ia merasa belum bisa menjadi orang tua yang baik.

Meski sempat terjadi salah paham antara dirinya dan mertua, dirinya mengaku tetap berkomunikasi dengan sangat baik. Oleh karena itu, kini keputusannya sudah dihormati oleh sang mertua.

"Jadi kemampuan untuk mengkomunikasikan itu kan adalah menjelaskan dan menyimak. Kalau itu udah didapat, jadi penjelasan apa pun bisa sampai," ungkap Rina Nose.

Nah, bagaimana menurut KLovers soal keputusan Rina Nose? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Halaman Awal