Skip to main content
Potret Ria Ricis Dandani Chateez Tampil Berhijab, Hasilnya Cantik nan Anggun Manglingi Banget - Pancarkan Aura Makin Bersinar

Potret Ria Ricis Dandani Chateez Tampil Berhijab, Hasilnya Cantik nan Anggun Manglingi Banget - Pancarkan Aura Makin Bersinar

Chateez sosok konten kreator dan juga gamer asal Surabaya yang menjadi idola kawula muda sekarang ini mengunjungi rumah Ria Ricis. Saat di sana, istri Teuku Ryan ini malah mendadani Chateez dengan tampil berhijab. Bahkan hasilnya membuat konten kreator sekaligus gamer ini lebih cantik dan terlihat anggun hingga bikin pangling lho. Nah, seperti apa potretnya? Simak di sini yuk foto-fotonya.

Ya, dalam tayang video yang berdurasi 13 menit ini, tampak Chateez tampil terbuka yang menyebutnya memakai busana haram style dengan baju hitam dan rok mini.

Halaman Selanjutnya

Ria Ricis meminta izin untuk mendadani Chateez dengan tampil lebih tertutup. Istri Teuku Ryan ini me-make over konten kreator asal Surabaya berpakaian muslimah.

Saat itu, Chateez pun mau dengan didandani berpakaian baju muslimah dengan tampil berhijab untuk menutupi rambutnya.

Setelah itu, Chateez pun ganti baju yang lebih tertutup dan panjang memakai baju milik Ria Ricis dan berganti di kamar Moana.

Tampak Ria Ricis kembali meminta izin untuk mendadani Chateez dengan membalutkan hijab warna ungu untuk menutupi rambut Chateez.

Lanjutnya, Ria Ricis langsung mendadani Chateez dengan memakaikan hijab yang senada dengan busana muslimah yang dipakai oleh Chateez.

Setelah itu, penampilan Chateez dengan tampil muslimah dan berhijab ini hasilnya begitu cantik dan anggun bahka manglingi banget lho.

Terlebih dengan memakai hijab dan busana muslimah ini, Chateez pancarkan aura yang lebih bersinar dan membuat kawula muda semakin terkagum.

Halaman Awal