Skip to main content
Potret Mirdad Squad Quality Time Bersama, Nathan Mirdad Ramai Dicari - Netizen: Kok Adik Bungsu Nggak Diajak?

Potret Mirdad Squad Quality Time Bersama, Nathan Mirdad Ramai Dicari - Netizen: Kok Adik Bungsu Nggak Diajak?

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad punya empat anak dari pernikahan mereka yang sayangnya berakhir perceraian. Walaupun begitu, perpisahan tak pernah benar-benar memisahkan mereka. Jamal masih dekat dengan anak-anaknya, bahkan mantan istri.

Jamal juga baru saja menghabiskan waktu bersama tiga anaknya yaitu Nana Mirdad, Naysila Mirdad, dan Kenang Mirdad. Quality time ini bikin beberapa netizen penasaran. Apa itu?

Jumat (3/2/2022), Nana Mirdad unggah foto kebersamaan bareng sang ayah, Jamal Mirdad, serta dua adiknya, Naysila Mirdan dan Kenang Mirdad.

Halaman Selanjutnya

Reuni mini keluarga ini kata Nana selalu diwarnai dengan banyak makan dan ketawa. Selain itu foto-foto.

Nana bilang yang paling senang foto adalah Naysila. Yang paling males kalau kebanyakan foto adalah Kenang. Sedangkan ayah mereka yang saat foto diem aja tapi selalu gercep minta hasilnya.

Kenang Mirdad juga mengunggah kebersamaan bareng ayah, kakak dan adiknya ini. Ia pun bikin caption, 'seorang ayah dan anak-anaknya'.

Meski disebut sang kakak paling males kalau kebanyakan foto, Kenang malah sampai unggah video juga lho kumpulan potret kebersamaan mereka ini.

Di tengah indahnya tawa mereka saat bersama, ternyata menimbulkan beberapa tanya dari warganet. Tak sedikit yang bilang ada yang kurang dari reuni mini keluarga tersebut.

Beberapa netizen bertanya kenapa Natan Mirdad, anak bungsu Jamal dan Lydia Kandou, kok nggak ikut atau tak diajak.

Ada pula yang bertanya-tanya kenapa Kenang kok jarang diajak dalam acara keluarga seperti ini.

Buat yang penasaran atau belum tahu, sosok Natan ada di foto ini. Ia sudah menikah dengan wanita bernama Icha dan memiliki seorang putra.

Tak ada yang tahu kenapa Natan tak ikut dalam reuni ini. Tapi yang jelas hubungan keluarga ini baik banget. Mungkin Natan sedang

Halaman Awal