Skip to main content
Pihak Daus Mini Sebut Shelvie Hana Minta Cerai Gegara 'Didoktrin' Ayahnya

Pihak Daus Mini Sebut Shelvie Hana Minta Cerai Gegara 'Didoktrin' Ayahnya

Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya kini sedang di ujung tanduk. Shelvie Hana telah mengugat cerai Daus Mini.

Ketika proses perceraian masih berjalan, Shelvie Hana dan Daus Mini terlibat perseteruan panas. Keduanya saling serang satu sama lain dengan argumen masing-masing.

Pihak Daus Mini membeberkan fakta mengejutkan mengenai kondisi Shelvie Hana yang disebut didoktrin oleh sang ayah. Hal itu disampaikan langsung kakak angkat Daus Mini yakni Mami Ratu.

"Kasihan juga ya sama Shelvie ya karena terlalu, maaf nih ya. Saya buka seperti ini. Karena dia terlalu didoktrin sama ayahnya," kata Mami Ratu dilansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL, Minggu (26/02/2023).

"Jadi dia cerita ke Ratu tuh, 'Teteh gimana ya aku disuruh cerai terus sama ayah'," sambungnya.

Mami Ratu juga menjelaskan alasan sampai ayah Shelvie Hana tega meminta sang putri bercerai dari Daus Mini hanya karena masalah kontrakan.

"Gara-garanya maaf ya hal kecil aduh aku jadi gimana ya. Bukan membuka aib ya masalah kontrakan rumah," jelas Mami Ratu.

Halaman Selanjutnya

"Jadi ayahnya itu meminta untuk dikontrakan rumah sama Daus dibayarin gitu," sambungnya.

Diketahui jika orangtua Shelvie Hana alias mertua Daus Mini memang tidak mempunyai rumah. Mendengarkan curhatan dari Shelvie Hana, Mami Ratu memberikan nasihat untuk istri Daus Mini tersebut.

"Setelah itu dia cerita, 'Teteh, gimana ya teh? Shelvie tuh bingung harus bagaimana? Ayah menyuruh Shelvie cerai terus?'," cerita Mami Ratu.

"Shelvie harus menjadi orang yang baik, di sisi sana orangtua, di sisi sini suami. Saya menganjurkan seperti itu," ujarnya.

Halaman Awal