Skip to main content
Outfit Syahrini Dan Suami Jomplang Abis, Momen Reino Barack Jalan Ngibrit Ikut Curi Fokus

Outfit Syahrini Dan Suami Jomplang Abis, Momen Reino Barack Jalan Ngibrit Ikut Curi Fokus

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik. Meski Syahrini tak lagi aktif di dunia hiburan namun kehidupannya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Sejak memutuskan menikah dengan Reino, Syahrini lebih sering terlihat bepergian ke berbagai negara. Mulai dari Singapura hingga Jepang. Tak heran jika Syahrini sering kali pamerkan keberadaannya di luar negeri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya kala ia merekam kegiatannya di pagi hari bersama sang suami. Tampak Reino jalan pagi dengan kenakan setelan sporty namun tidak dengan Syahrini.

Ia malah kenakan outfit serba wah dari atas hingga bawah. "Rajin, bangun tidur olahraga sama pak RB. Istri sudah pakai heels mau ke salon kuku ya kan," ujar Syahrini dengan nada manjanya.

Postingan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka salfok dengan outfit jomplang Syahrini dan suami serta aksi Reino yang jalan ngibrit biarkan pasangannya jalan jauh di belakang.

Halaman Selanjutnya

"Lari lari pake boots plus pake Coat pula ,dan bawa tas gede sembari pegang hp ,semoga ga tersandung yaaaa uncess ,soale bapak RB udah jauh ga akan keliatan kalau kesandung Trus ngejerembaabb," komen seorang netter. "Baru kali ini nemu artis ribet nya bukan main, aturan kalo gk mau ikut joging ya diem aja di rmh, ini malah dandan heboh pake heels ngejr orng lagi setengh lari pake sepatu olahraga, kocak...😂" singgung yang lain.

"Jujur yah kl eykeh dtggal ma laki begitu,pasti gw ngambek 😂. Ini dia ngejar penuh deramahh. Effort bgt oey," tambah lainnya. "Sprtinya si Rebek dah males sama wanita yg serba palsu ini....kasihan sampe ditinggal bgt....gk ada aktivitas lain selain pamer jalanan dan trotoar lampu merah, ftonya kalau gk mangap meled udah gitu2 aja sampe qiyamat datang 🙃 apanya coba yg dibanggakan dari pasangan yg serba palsu, pura2 bahagia itu syakitt Rin," imbuh netter yang lain lagi.

Halaman Awal