Skip to main content
Nikita Willy Perlihatkan Tingkah Usil Baby Issa Saat Pagi-Pagi Ke Kamar Mandi

Nikita Willy Perlihatkan Tingkah Usil Baby Issa Saat Pagi-Pagi Ke Kamar Mandi

Nikita Willy terkekeh saat memergoki putra kecilnya, Issa Xander Djokosoetono bertingkah usil di dalam kamar mandi. Momen itu diabadikan Niki dalam Instagram Story-nya, Sabtu (25/2).

Dalam video yang dibagikan, terlihat baby Issa sedang berada di dalam bathub kamar mandi. Ia yang masih mengenakan baju tidur dengan isengnya menarik tuas kran. Air yang seharusnya mengalir ke dalam bathub malah berubah haluan ke lantai lantaran kapala kran yang mengarah ke lantai.

Baby Issa tampak begitu penasaran dengan air yang keluar dari kran tersebut. Ia berusaha untuk menggapai air yang mengalir dengan tangan kiri, sedang tangan kanannya masih menarik bagian tuas.

Tentu saja usaha baby Issa itu tidak membuahkan hasil lantaran tangannya tidak cukup panjang untuk menjangkau posisi air yang lumayan jauh. Sedang posisi baby Issa berada di dalam bathub yang tingginya hampir setara badan mungilnya.

Melihat putranya gagal melakukan apa yang diinginkan, Nikita Willy merasa gemas. Alih-alih marah, Niki malah terkekeh dan melontarkan pertanyaan ke baby Issa, yang pastinya tidak mendapat jawaban apa pun. "Ngapain?" tanya Nikita Willy terkekeh pada baby Issa.

Halaman Selanjutnya

Dalam keterangan unggahan itu, Nikita Willy mengungkap jika ini adalah hal baru yang disukai oleh putranya. "His new favorite thing to do every morning," tulis istri Indra Priawan itu sebagai caption.

Dalam kesempatan lain, Nikita Willy pernah membahas tentang pentingnya tidur untuk para bayi, termasuk baby Issa. Ia pun membandingkan parenting orang luar negeri dengan masyarakat Indonesia.

"Setiap aku ke dokter di LA, mereka selalu nanya 'bagaimana tidurnya?' Menurut mereka tidur anak itu penting sekali. Jadi pada saat usia tiga bulan, Issa berat badannya udah ideal, dokter bilang 'anak kamu harus tidur 12 jam'. Terus (aku) kayak 'nggak susu? gimana-gimana dok?' (Dokternya jawab) anak kamu udah nggak perlu susu malam hari," terang Nikita Willy.

"Jadi, seberapa pentingnya tidur untuk anak. Karena di sini aku sering ngelihat ibu-ibu tidak peduli dengan tidur siang. Mereka cuma berpikir, 'kalau misalnya anak gue nggak tidur siang, malam akan capek dan itu akan tidur'," sambungnya. "Padahal kalau waktu itu dokter aku bilang dan dari buku yang aku baca, kalau anak nggak tidur siang amak akan jadi over tired, jadi malam hari dia tidurnya nggak bagus."

Halaman Awal