Skip to main content
Nenek 67 tahun dirias MUA hasilnya bak 30 tahun lebih muda, bikin pangling

Nenek 67 tahun dirias MUA hasilnya bak 30 tahun lebih muda, bikin pangling

Profesi makeup artist atau MUA selalu membuat takjub banyak orang dengan hasil karya mereka. Punya skill yang luar biasa, para MUA ini mampu menyulap wajah klien menjadi lebih cantik nan memesona. Tak jarang, hasil makeup dari MUA profesional ini tampak manglingi dan lebih muda. Terlebih jika kliennya adalah seorang nenek dengan wajah yang tak lagi kencang.

Di sisi lain, tak hanya skill dari sang MUA, dengan memakai makeup juga bisa membuat wajah lebih cantik. Makeup bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajah, sehingga tampilan akhirnya bisa bikin pangling atau bahkan terlihat lebih awet muda dibanding umur aslinya.

Salah satunya seperti hasil riasan wanita satu ini. Seorang TikTokers dengan akun @ela_rias tersebut berhasil membuat sang nenek usia 67 tahun tampil lebih awet muda. Diketahui MUA tersebut merupakan cucu dari sang nenek.

"Iseng2 pengen makeupin nenek, btw umurnya sekarang 67 tahun," tulisnya dalam keterangan video, dikutip brilio.net dari TikTok @ela_rias, Selasa (31/1).

Di awal video, tampak bagaimana penampilan sang nenek sebelum dirias oleh Ela. Sang nenek hanya mengenakan kerudung hitam dengan wajah polos tanpa makeup. Kerutan di bawah mata dan pipinya pun terlihat jelas.

Tak lama, video memperlihatkan hasil makeup Ela pada sang nenek. Wajah nenek itu membuat pangling siapa saja yang melihatnya. Meskipun sang nenek sudah cukup berumur, Ela berhasil membuat neneknya tampak jauh lebih muda dan tentunya masih terlihat cantik.

Halaman Selanjutnya

"Tadaaa ini nenekku, mana nenekmu," tulisnya.

Ela memilih menggunakan gaya makeup dengan nuansa coral di wajah sang nenek. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan lipstik berwarna nude. Begitu juga kompilasi blush on pada pipi sang nenek yang senada dengan lipstik.

Selain itu, alis yang dilukis dengan warna cokelat, serta penggunaan bulu mata palsu yang lentik menambah aura sang nenek makin terpancar. Nenek tersebut juga semakin ayu dengan hijab berwarna salem dan mahkota putih di kepalanya.

"Pas udah selesai makeup nenek bilang gini, "nenek cantik ya, kakek harusnya banyak2 bersyukur bisa dapetin nenek"," sambungnya.

Melihat hasil karya makeup dari cucunya, sang nenek pun senang dan tak ingin menghapus makeup tersebut. Bahkan nenek tersebut berniat ingin menghapusnya jika sudah sampai di rumah. Pasalnya, sang nenek akan menunjukkan terlebih dahulu kepada sang suami, yaitu kakek dari Ela.

"Sebelum hapus makeup, kata nenek nanti aja di rumah mau diliatin dulu ke kakek soalnya," ungkapnya.

Namun, entah karena malu atau salah tingkah, sang nenek hanya memperlihatkan hasil karya cucunya tersebut sebentar saja. "Pas aku tanya ke kakek, katanya kurang lama diliatinnya keburu ke kamar mandi," ujarnya.

Video yang telah dilihat lebih dari 4 juta dan disukai oleh 273 ribu pengguna TikTok ini sukses membuat warganet terkejut. Pasalnya, banyak warganet yang tak menyangka jika nenek 67 tahun setelah dirias tampak lebih muda 30 tahun. Video hasil makeup Ela itu pun menuai berbagai komentar serta menuai pujian dari warganet.

"30th lebih muda ," tulis akun @yenirahma70.

"keren pangling bgt jadi 30thn lbh muda ," komentar akun @fidellani2.

"blm make up aj seprti 50 an, setelah make up 30 an

," ujar akun @kristin_wijaya.

"Ya Allah.. cantik bnget neneknya mba.. .. sht sllu ya neneknya," tambah akun @silvia.rosa3484.

"kereeeennn cantik bgt nene nya, tnpa make up jg kliatn mudanya cntik,pas di make up jd muda lg," komentar akun @ivhysilvi.

@ela_rias

♬ suara asli - Ela Rias
Halaman Awal