Skip to main content
Mulan Jameela Kembali Sambangi Yordania, Gaya Hijab Kenakan Sorban Dipuji Setengah Mati

Mulan Jameela Kembali Sambangi Yordania, Gaya Hijab Kenakan Sorban Dipuji Setengah Mati

Penyanyi sekaligus anggota DPR Mulan Jameela kembali menjadi sorotan. Hanya saja kali ini bukan lagi soal aksi panggungnya saat temani Dewa 19 konser melainkan kegiatannya bersama anak-anaknya.

Jika sebelumnya Mulan berlibur ke Amerika, lain halnya baru-baru ini. Ia bersama sang suami yakni Ahmad Dhani ajak anak-anaknya untuk kembali sambangi wisata bersejarah di Yordania yakni Petra.

Hal ini terlihat dari unggahan Mulan di laman Instagram pribadinya. Salah satu putra sambungnya, Dul Jaelani juga turut bepergian dengannya. Lewat unggahan ini pula, Mulan jelaskan mengenai pengalamannya yang sempat sambangi Petra lima tahun lalu.

"Alhamdulillah bisa kembali kesini bersama anak2. πŸ’—πŸ’—πŸ’— 5 tahun lalu, mengunjungi Petra (yang usianya +/- 7000 tahun) takjub dengan keindahannya namun sempet agak terganggu dengan bau dan kotoran kuda ada dimana2. Namun saat ini, kuda hanya diperbolehkan dibagian area luar saja. Dan sdh tidak ada kotoran kuda lagi πŸ₯° adapun kendaraan yang boleh masuk ke area dalam hanya golfcar saja," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.

Melihat unggahan di atas, netter justru kebanyakan salfok dengan gaya hijab Mulan. Pasalnya, Mulan bukan kenakan hijab seperti biasanya. Kali ini ia kenakan hijab sorban hingga tuai pujian setengah mati.

Halaman Selanjutnya

"The real Jameela hahahah cakeup nya nyonya mas Dhani ini❤️sehat selalu bun," komen seorang netter. "Mana ibu mana anak? Kok muda semua duh mbak mulan cantikkkk bangt bngt bangt," timpal yang lain. "Masya allah geulis pisaan teh mulaaan ga sabar pengen liat langsung di tgl 5 marett di banduuuuuung," puji lainnya.

"MasyaAllah smg bahgia sllu semuanya ❤️..mbak Mulan shantikk bngett 😍Tiara duplikat mamanya ❤️" tambah yang lain. "Cantik bgt teh mulan asliiii bisa aja idenya pakai hijab dari surban wkwk ayu tenan," seloroh lainnya. "Bojone mas dani ayu tenan toh sehat2 ya mbak mulan," imbuh netter yang lain lagi.

Halaman Awal