Skip to main content
Mikha Tambayong Ketemu Park Eun Bin, Tinggi Badan Kala Foto Bareng Bikin Syok

Mikha Tambayong Ketemu Park Eun Bin, Tinggi Badan Kala Foto Bareng Bikin Syok

Aktris cantik Mikha Tambayong belakangan buat geger fans Indonesia. Pasalnya, Mikha mendadak memajang foto bersama aktris Korea Selatan Park Eun Bin. Mikha bertemu dengan Park Eun Bin di salah satu acara fashion di New York City.

Seperti yang diketahui, Mikha diketahui tengah berada di Amerika guna melanjutkan bulan madu dengan sang suami, Deva Mahenra. Mikha agaknya merangkap agenda bulan madu dengan menghadiri beberapa proyek di sana.

Dalam kesempatan itu, Park Eun Bin berdiri di sisi kiri Mikha. Ia mengenakan blouse kuning yang dipadukan dengan coat coklat dan rok motif putih. Park Eun Bin terlihat imut dengan gaya rambut terurai.

Sedang, Mikha tampil dengan setelan rajut berwarna hitam. Ia memadukan setelan rajutnya dengan stoking hitam dan sepatu boots coklat. Serupa dengan Park Eun Bin, Mikha juga mengurai rambut panjangnya.

Halaman Selanjutnya

Potret Mikha bersama Park Eun Bin itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Mikha. Namun, sebagian malah salah fokus dengan tinggi badan Mikha kala berdiri di samping Park Eun Bin.

Netizen menyadari jika Mikha ternyata mempunyai bentuk tubuh yang begitu tinggi. Hal ini dibuktikan dari tinggi Park Eun Bin yang tampak setara dengan telinga Mikha.

Selain tinggi badan, netter memuji visual Mikha yang sama sekali tak kebanting kala foto bersama Park Eun Bin. Bahkan dua artis itu disebut sama-sama cantik dan elegan.

"Wah sama Eunbin, sama sama cantik ๐Ÿ˜❤️," seru @eu**. "Wah ketemu parkeunbin๐Ÿ˜ญ," kata @ri** iri. "Omg.. you're with Park EunBin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis @fa** tak percaya. "Sama Eunbin... Wahhh cantik semua๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—," puji @bi**. "AKU IRIIIII BOLEEHHH๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," ucap @ma**. "Yaaa ampun ktmu mba bening ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," celetuk @de**. "Masya Allah neng Miktambayong sama Eun Bin ku ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— iri banget dah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," imbuh @wi**.

Halaman Awal