Skip to main content
Mawar AFI Beri Reaksi Skakmat Usai Diejek Cantik Modal Filter

Mawar AFI Beri Reaksi Skakmat Usai Diejek Cantik Modal Filter

Mawar AFI kembali menyita perhatian publik terkait ejekan cantik hanya karena modal filter. Terkait hal ini, Mawar pun memberikan jawaban cerdas. Alih-alih marah, Mawar menilai tak ada yang salah dengan penggunaan filter.

Menurut Mawar, fitur filter memang disediakan untuk dipakai. "Halah cantik karena filter aja bangga, eh tapi, eh tapi filter disediakan kan emang buat dipakai, ya gak sih?" kata Mawar dalam video.

Oleh sebab itu, Mawar merasa komentar seperti itu tidaklah perlu. "Nah itu lah kenapa gak semua hal itu bagus untuk digeneralisasi bahkan gak bisa. Sebetulnya sih gak ada salahnya juga kalau kamu pakai filter karena emang disediakan," kata Mawar.

Mawar kemudian mengambil kasus dari banyaknya orang yang melakukan oplas, namun hasil yang didapat malah tak sesuai ekspektasi. Mawar agaknya ingin menyampaikan jika filter bukanlah sesuatu yang berlebihan.

Halaman Selanjutnya

"Sama halnya dengan katanya bisa cantik asal banyak duitnya, malah gak sedikit ya di dalam negeri ataupun di luar negeri yang melakukan operasi berkali-kali malah jadi aneh mukanya. Artinya apa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, bener gak sih," papar Mawar.

Terlepas dari ejekan cantik cuman modal filter, Mawar berpesan alangkah baiknya jika sesama manusia tak saling mencampuri hidup orang lain. Menurut Mawar, setiap orang mempunyai hak untuk mengikuti siapa-siapa yang mereka sukai atau tidak.

"Tapi menurut hemat saya adalah yang paling bener itu adalah gak terlalu rempong sama hidup orang. Gak terlalu sibuk ngurusin apa yang dilakukan sama orang itu. Kalau suka tinggal diikutin, gak suka diskip aja," tukasnya.

Halaman Awal