Skip to main content
Manis Saat Kecil, 6 Artis Blasteran Ini Disebut Cocok Perankan Tokoh Antagonis

Manis Saat Kecil, 6 Artis Blasteran Ini Disebut Cocok Perankan Tokoh Antagonis

Keberadaan peran antagonis sangat penting dalam alur cerita sebuah drama, sinetron, maupun film. Peran yang biasanya menindas tokoh protagonis itu identik dengan seseorang yang kepribadiannya kurang baik. Umumnya, para sineas akan memilih aktor dan aktris yang memiliki wajah judes.

Tidak dipungkiri kini industri hiburan Tanah Air diramaikan dengan artis pendatang baru yang berwajah blasteran. Mereka juga tak lepas dari perhatian para pembuat karya. Penampilan para artis blasteran dinilai mampu membawa popularitas lebih cepat karena punya daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Beberapa artis blasteran ini disebut pandai mengekspresikan peran antagonis karena memiliki wajah judes. Padahal, jika ditilik lebih jauh, potret masa kecil para artis blasteran ini begitu manis dan menggemaskan. Kini, akting mereka sebagai tokoh antagonis sukses bikin penonton gemas. Perubahan penampilan mereka dari kecil hingga kini pun curi perhatian.

Ada siapa saja dan bagaimana perbedaannya? Berikut ini beberapa potret artis blasteran yang disebut cocok perankan tokoh antagonis, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (9/2/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Jihane Almira terlihat begitu manis saat masih kecil. Kini dengan ekspresi wajahnya, Puteri Indonesia Pariwisata 2020 itu disebut cocok dengan peran antagonis.

2. Celine Evangelista dikenal jago untuk melakoni peran antagonis, seperti di sinetron Cinta Suci. Meski begitu, ia merupakan ibu yang penyayang dan bertanggung jawab.

3. Cassandra Lee punya wajah judes yang membuat para sineas menunjuknya sebagai peran antagonis.

4. Akting Angela Gilsha di sinetron Anugerah Cinta sebagai tokoh antagonis dan bersikap jahat ke Irish Bella sukses bikin penonton kesal.

5. Meski terakhir kali melakoni peran protagonis, sebelumnya Irish Bella kerap menjadi tokoh antagonis. Dia pernah menjadi musuh Asmirandah dalam sinetron Cinta Suci.

6. Imut saat kecil, kini Megan Domani banyak mendapat tawaran bermain sebagai tokoh antagonis.

Halaman Awal