Skip to main content
Makin Glowing, Cimoy Montok Kini Sering Main ke Kelab Malam

Makin Glowing, Cimoy Montok Kini Sering Main ke Kelab Malam

Setelah sekian lama menghilang, Cimoy Montok belakangan ramai jadi perbincangan warganet di media sosial Twitter.

Perempuan muda yang akrab sebagai TikTokers kontroversial tesebut rupanya kembali ke ruang publik dengan penampilan sangat berbeda.

Menilik sejumlah foto yang beredar, Cimoy Montok terlihat semakin glowing dan cantik alias sangat jauh berbeda dengan yang dulu.


youtube image

Cimoy Monok Suka Main ke Kelab Malam

Kabar mengenai kondisi terbaru Cimoy Montok dibagikan pertama kali oleh akun Twitter @sosmedkeras yang langsung disorot banyak orang.

Di unggahan terbarunya, akun tersebut membagikan wajah Cimoy sekarang yang benar-benar berubah drastis.

“Cimoy udah glow up jadi anak gaul western,” tulis akun Twitter tersebut.

Unggahan tersebut sudah dilihat 2,5 juta netizen dengan likes sebanyak 12,1 ribuan. Komentar yang masuk pun beragam, mulai dari kaget hingga tim ‘sekadar mengingatkan’ pun ada.

Halaman Selanjutnya

Ada dua foto yang dibagikan akun itu di postingannya. Dari situ, terlihat sekali kalau Cimoy benar-benar sudah ikut pergaulan malam. Dilihat dari lokasi keberadaannya di satu klub malam, memegang rokok, dan minuman di tangan.

“Gpp moy, mereka hanya bisa ngomong belum bisa buktiin wkwkwk. Diremehin sama yang sebelah berasa banget ya sakitnya wkwkwk,” tulis Cimoy di keterangan foto.

Cimoy Montok Doyan Merokok

Ada setidaknya dua buah foto yang dibagikan di akun Twitter tersebut. Di foto pertama, Cimoy tampak melirik orang di sebelahnya. Entah itu pose atau benar sedang melirik.

Di situ, Cimoy terlihat mengenakan topi pink dengan rambut panjang lurusnya menutupi tubuh bagian depan.

Tangan kanan memegang rokok dan kiri menenggak minuman bening di gelas. Tato di tangan kanan juga jadi fokus lain yang sayang dilewatkan.

Pada foto kedua, Cimoy Montok tampak dengan sengaja memamerkan tato unicron di dada bagian kanan. Pakaiannya pun terlihat santai dengan bagian dada sedikit dibiarkan terbuka.*

Halaman Awal