Skip to main content
Laura Meizani Ngaku Bangga Punya Ibu seperti Nikita Mirzani: Plek Ketiplek Emaknya

Laura Meizani Ngaku Bangga Punya Ibu seperti Nikita Mirzani: Plek Ketiplek Emaknya

Nikita Mirzani memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Namun sebagian besar komentar yang dilayangkan oleh netizen tak bisa dikatakan baik dan positif.

Terkait hal ini, sang putri, Laura Meizani pun mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah tentang apakah dirinya bangga memiliki Ibu seperti Nikita Mirzani.

Melansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Sabtu (11/2/2023), wanita dengan panggilan Lolly ini pun memberikan jawaban yang menohok.

Tak hanya mengaku bangga memiliki sosok Ibu seperti Nikita Mirzani, Laura Meizani juga membeberkan alasan di balik rasa bangganya.

Menurut penuturan Lolly, banyak hal yang dilakukan oleh Nikita Mirzani untuk dirinya. Mulai dari Lolly masih kecil hingga memutuskan untuk sekolah di London.

Konon, Nikita Mirzani pun bersedia mengeluarkan uang sampai Rp2 miliar untuk memfasilitasi Lolly yang ingin sekolah di luar negeri.

Halaman Selanjutnya

"Dari aku kecil sampai sekarang, sampai bener-bener aku gede sampai sekarang, sampai aku sekarang pengen sekolah di London, sampai aku disekolahin di London sama dia, dia ngabisin uang sampai Rp2 miliar doang cuma buat gedung di London, buat siapa? Buat aku," tutur Laura Meizani.

"Jadi misalkan lu nanya, "lu bangga gak sih punya Ibu kayak Nikita Mirzani?" Of course, gue bangga," tambahnya.

Pengakuan dan cara bicara Laura Meizani ini pun menuai banyak komentar netizen.

"Copy paste biangnya banget," kata netizen.

"Perpanjangan tangan dari emaknya," tambah yang lain.

"Nrocosnya plek ketiplek sama emaknya," timpal netizen lainnya.

Halaman Awal