Skip to main content
Lapak Boy William Ikut Kecipratan Sindiran Soal Ria Ricis-Bunga Zainal

Lapak Boy William Ikut Kecipratan Sindiran Soal Ria Ricis-Bunga Zainal

Aktor sekaligus presenter kondang Boy William beberapa waktu belakangan ini ramai jadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan isu kedekatannya dengan pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting.

Namun kali ini, hal yang menjadi perbincangan bukan lagi mengenai hubungannya dengan Ayu melainkan postingan terbarunya bersama rekan-rekan artis lainnya. Boy tampak memajang foto bersama Ria Ricis dan suami serta Sarwendah.

Mereka hadiri acara sebuah skincare milik pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Boy tampak ceria dengan dandanan kece kenakan celana pendek serta kacamata dengan bentuk unik.

Sedang Sarwendah dan Felicya tampak menyala dibalut gaun bernuansa kuning cerah. Namun Ricis memilih kenakan warna kalem yang senada dengan sang suami. Merka kompak lemparkan senyuman manis depan kamera.

Hanya saja sayang sekali postingan manis Boy ini malah diserbu komentar-komentar tak menyenangkan seret persoalan Ricis dan Bunga Zainal. Sebelumnya, Bunga koar-koar bahwa senyumannya telah diabaikanoleh artis pendatang baru yang berprofesi sebagai YouTuber.

Halaman Selanjutnya

Publik pun menduga kuat bahwa sosok yang disebut oleh Bunga adalah Ricis. Begitu Boy pamer kebersamaan dengan Ricis, lapaknya pun ikut kecipratan sindiran soal dua artis tersebut.

"Yg introvert banyak tmn dan ceria iya bun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kocak," komen seorang netter. "Ricis, Rian sukses selallu bersama orang 2 baik fokus dgn karir dan karya ayo semangat, berkah rezeki kalian semua dan mkin sukses amiin ❤️" singgung yang lain. "Jangan lupa senyum...karna senyum itu ibadah," celetuk lainnya.

"Senyum Pepsodent ibui icisss biar ga di kira sombong lagi๐Ÿ˜‚" tambah yang lain. "1,2,3 ๐Ÿ“ธcisss...jgn lupa senyum...๐Ÿ˜ Bahagia semuaa๐Ÿ˜‚" timpal lainnya. "Full senyum ibui nya momon,,,,masya allah tabarakallah,, sehat2 kalian ๐Ÿ”ฅ" imbuh netter yang lain lagi.

Halaman Awal