Skip to main content
Kini Berusia 32 Tahun, 10 Potret Ayudia Bing Slamet Tampil Cantik dan Awet Muda Kenakan Hijab Model Turban

Kini Berusia 32 Tahun, 10 Potret Ayudia Bing Slamet Tampil Cantik dan Awet Muda Kenakan Hijab Model Turban

Ayudia Bing Slamet masih tampil awet muda dan kece meski usianya sudah menginjak 32 tahun dan memiliki  satu anak. Ayudia juga kerap kali curi perhatian karena OOTD-nya yang selalu kasual dan stylish, apalagi model hijab yang Ayudia sering kenakan adalah turban. Intip deretan potretnya berikut ini

Berikut potret Ayudia Bing Slamet artis sekaligus penyanyi ini makin menawan di usianya yang ke-32 tahun. Simak sampai akhir potret awet muda Ayudia.

Halaman Selanjutnya

Ayudia Bing Slamet kerap memamerkan penampilannya yang fashionable di Instagram pribadi. Bahkan feed Instagram Ayudia sangat aesthetic.

Ayudia dan Ditto menikah sejak tahun 2015, berawal dari teman dan keduanya menjadi sepasang suami istri. Hingga kini rumah tangga mereka selalu adem ayem dan tidak diterpa gosip sedikit pun.

Usia pernikahan sudah menginjak 8 tahun, Ayudia dan Ditto selalu kompak bak sahabat. Tidak jarang keduanya mengunggah potret mesra di berbagai kesempatan, jadi pengen nikah sama sahabat sendiri nggak sih?

Anak semata wayang Ayudia kini makin besar dan ganteng, Sekala Bumi telah berusia 6 tahun. Ayudia bahkan dekat banget dengan anaknya bak kakak adik.

Ayudia diketahui suka berolahraga, salah satunya main golf. Penampilannya pun fashionable, definisi hijab tak menghalangi untuk selalu produktif.

Model hijab turban Ayudia sudah menjadi ciri khasnya, tidak heran jika penampilan tersebut terlihat cocok untuk Ayudia. Ada yang pengen pakai turban seperti Ayudia?

Ayudia dan Ditto kini jarang tampil di layar kaca, keduanya kini sibuk berbisnis dan juga aktif mengunggah video YouTube. Mulai dari aktivitas kesehariannya hingga saat liburan ke luar negeri.

Ayudia kini identik dengan gaya hijabnya yang kece abis. Ia percaya diri kenakan turban di kegiatannya sehari-hari.

Rumah tangga Ditto dan Ayudia Bing Slamet kerap mendapat pujian dari netizen. Keduanya kerap berlibur ke luar negeri, salah satunya naik campervan.

Halaman Awal