Skip to main content
King Kobra Ini Sedang Menelan Piton Besar Di Teras Rumah Warga

King Kobra Ini Sedang Menelan Piton Besar Di Teras Rumah Warga

Seekor ular king kobra memangsa dengan buas seekor ular piton. Momen ular memangsa ular ini berlangsung di teras rumah warga.

Ular king kobra menelan utuh-utuh ular piton. Ular king kobra menelan piton dari bagian kepala.

Video king kobra sedang menelan piton besar ini diunggah oleh akun @wildwilduniverse di Instagram. Di tayangan video itu nampak ular king kobra menggigit piton dengan kuat. Kepala king kobra dengan taringnya yang tajam bergerak ke kiri dan ke kanan.

Halaman Selanjutnya

Ular king kobra kurang lebih berukuran 6 meter. sedang ular piton kurang lebih 3 meter. King kobra yang jadi pemangsa memiliki ukuran jauh lebih besar.

Di alam liar, king kobra atau Ophiophagus Hannah, telah menjadikan ular sebagai makanan utama mereka. Tetapi, sejumlah peneliti reptil meyakini. ular king kobra hanya memangsa ular spesies lain, bukan ular dari spesies mereka sendiri. Secara fisik ular ini juga dapat tumbuh sampai 6 meter panjangnya.

Ular king kobra juga tersohor memiliki racun mematikan. Pasalnya, di racun ular ini terdapat neurotoksin hingga dua persepuluh ons cairan yang dapat mereka keluarkan dalam satu gigitan. Hal tersebut diperkirakan dapat membunuh 20 orang sekaligus atau setara satu gajah.

Halaman Awal