Skip to main content
Kebiasaan Buruk Daus Mini Dibongkar Istri, Pernah Lakukan Hal Tak Sopan ke Mertua

Kebiasaan Buruk Daus Mini Dibongkar Istri, Pernah Lakukan Hal Tak Sopan ke Mertua

Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya diambang perceraian. Kabarnya, Shelvie Hana Wijaya akan menggugat cerai Daus Mini pekan depan karena sudah tak tahan hidup bersama.

Seiring dengan kabar perpisahan ini, Shelvie secara terang-terangan mengungkap kebiasaan buruk Daus Mini selama menikah. Ternyata Daus sering ngedumel di WhatsApp Status tentang masalah pribadi.

Bahkan Daus Mini disebut pernah menuliskan status tidak sopan kepada mertuanya. Saat itu, ayah mertua Daus Mini sampai tersinggung dan marah melihat tulisan menantunya.

"Waktu itu sama ayah bikin status f*ck you. Ayahku kan tersinggung jadinya. 'Apaan Daus ngomong begini?' 'Shelvie nggak tau, Yah'," cerita Shelvie Hana Wijaya dalam konten yang tayang pada Jumat (10/2/2023)..

Kendati begitu, ayah Shelvie Hana Wijaya tidak pernah menanyakan langsung kepada Daus Mini. Shelvie pun membenarkan apabila tak terima dengan sikap Daus Mini tersebut.

"Ini yang membuat kamu akhirnya nggak kuat dengan perlakuan, ucapan, sikap (Daus Mini)," tutup Alvin Adam menyimpulkan, dan diiyakan oleh Shelvie Hana Wijaya.

Halaman Selanjutnya

Bagi Shelvie, hal tersebut cukup mengganggu karena kalimat Daus Mini di WhatsApp Status sering kali menyakitkan hati. Ia pun menasihati Daus Mini ketika bertemu belum lama ini.

"Tolong jauhkan yang jeleknya. Kalau bisa jauhkan, jangan dibikin status di WhatsApp," ujar Shelvie Hana Wijaya mengulangi perkataannya kepada Daus Mini saat mereka terakhir kali bertemu.

Shelvie keberatan karena selalu mengumbar permasalahan di status WhatsApp. Daus Mini diceritakan kerap menyindir Shelvie maupun mertuanya melalui status tersebut.

"Status itu bisa bikin orang sakit hati. Kadang kalau orang nggak terima dengan status itu. Itu kan bikin sakit hati," tambah ibu satu anak tersebut.

Halaman Awal