Skip to main content
Kabar Miris dari Kakek Sondani yang Viral Usai Nikahi Gadis 19 Tahun

Kabar Miris dari Kakek Sondani yang Viral Usai Nikahi Gadis 19 Tahun

Media sosial sempat ramai membicarakan soal pernikahan antara kakek Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) pada Mei 2022 silam.

Dalam video yang tersebar di media sosial, kakek Sondani tampak bersanding mesra dengan sang istri walau usia keduanya terpaut sangat jauh.

Selain soal perbedaan usia, mahar dari kakek Sondani pada Fia Barlanti saat menikah juga ikut menjadi sorotan.

Kakek Sondani memberikan mahar pada Fia Barlanti berupa uang senilai ratusan juta rupiah dan paket umrah untuk sang istri serta keluarganya.

Dalam pengakuannya, kakek Sondani mengaku jatuh cinta pada Fia Barlanti saat berziarah ke daerah Jepara, Jawa Tengah.

"Barangkali sudah jodohnya. Karena saya menduda sudah 10 bulan. Istri saya meninggal karena sakit," kata Sondani dikutip dari detikcom, Sabtu (21/5).

Sementara soal mahar yang menarik perhatian banyak orang, Sondani mengaku hal itu sudah ia rencanakan sebelum bertemu Fia.

Dalam nazarnya, Sondani yang menduda selama 10 bulan ingin memberangkatkan umrah orang lain saat ia berhasil mendapatkan istri yang masih perawan.

Halaman Selanjutnya

"Saya punya ucapan, kalau saya punya istri perawan, kedua orang tuanya akan saya berangkatkan umrah. Berhubung ibunya sudah meninggal, dan ayahnya sedang sakit. Tapi setelah lebaran haji, Insya Allah 16 orang berangkat umrah. Baik dari keluarga saya dan keluarga istri," kata dia.

Sayangnya, kabar terkini soal kisah cinta keduanya justru membuat miris.

Kakek Sondani dan Fia Barlanti kabarnya cerai setelah dua bulan menikah.

Hal itu diketahui melalui komentar seorang warganet yang mengaku tetangga dari kakek Sondani.

Menurut sang warganet, kakek Sondani kini bahkan sedang sakit-sakitan.

"Cuma bertahan 2 bulan skrg sudah cerai, itu tetangga saya. Ya gitu klo buru2, kasian si kakek skrg sakit," komentar seorang warganet, dikutip dari unggahan Instagram undercover.id.

Jauh sebelum kabar cerai itu terkuak, beredar foto Fia Barlanti yang bersikap cuek pada kakek Sondani kala menggelar acara syukuran pernikahan.

Keduanya bahkan duduk berjauhan seolah tak mengenal satu sama lain.

Namun, belum ada klarifikasi lebih jauh dari pihak kakek Sondani juga Fia Barlanti.

Halaman Awal