Skip to main content
Jalan Raya Ini Diblokir Demi Sesi Foto Bersama Keluarga dan Pengantin

Jalan Raya Ini Diblokir Demi Sesi Foto Bersama Keluarga dan Pengantin

Resepsi pernikahan merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh para pengantin karena mereka dapat merayakan pernikahannya dalam bentuk pesta. Seperti halnya sepasang pengantin yang baru-baru ini menjadi buah bibir warganet Instagram lantaran kisahnya menuai beragam kritik.

Video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun @makeupbyandee di TikTok dan diunggah ulang oleh akun @memomedsos di Instagram itu terlihat menayangkan sebuah kejadian yang kurang menyenangkan bagi sebagian orang. Bagaimanapun juga, memblokir kedua sisi jalan hanya untuk keperluan foto bersama tentu meresahkan dan dapat mengganggu serta menghambat waktu pengguna jalan yang hendak lewat.

Dalam video itu, terlihat sepasang pengantin bersama anggota keluarganya tengah bersiap untuk melakukan foto bersama dengan memegang balon hidrogen berwarna biru yang hendak diterbangkan di halaman tenda pesta pernikahan. Mungkin kalau tindakan itu dilakukan di pelataran yang luas tidak akan menjadi masalah dan mengganggu pihak manapun. Akan tetapi, kisah yang terekam dalam video itu menunjukkan kalau pemilik hajat tidak memiliki pelataran, melainkan langsung di depan jalan raya.

Halaman Selanjutnya

Demi estetika foto pernikahan yang dihasilkan, mereka sampai menghentikan laju kendaraan dari kedua sisi, baik di sisi kanan dan sisi kiri. Sang perekam video juga  menambahkan keterangan dalam videonya kalau acara foto bersama berjalan lancar dan sempurna setelah kendaraan yang mau lewat diberhentikan terlebih dahulu.

Ketika jalan raya jadi milik pengantin, kendaraan yang mau lewat distop kiri dan kanan, supaya acara berjalan lancar, dan acara pun berjalan sempurna," tulis keterangan pembuat video untuk melengkapi videonya.

Aksi pemilik hajatan yang memberhentikan kendaraan sementara waktu itu tentu menuai beragam kritik dari warganet.

"Kasihan orang yang disuruh berhenti, mana tau mau jemput anaknya, atau mau ke kantor, diburu waktu juga, egois memang yang punya hajatan,, apa untungnya pake lepas2 balon segala, sekalian aja main layangan 😆," ujar akun @yha_17.

"Kalo gue bawa truk tangki yang merah itu .., gasss terussss .., emang ada undang undang ngebolehin nutup jalan untuk foto foto?," komentar akun @duwimoonroe.

Sebagai gurauan, salah satu warganet bahkan ada yang menuliskan kalau pernikahan pengantin yang ada dalam video bukannya mendapat doa restu, tetapi justru malah menuai hujatan dari warganet yang menyaksikan videonya.

Nikah dapet doa restu ❎ Nikah dapet sumpah serapah ✅," tulis akun @otome.game.obsessed.

Halaman Awal